Gareth Bale: Kami Ingin Ronaldo Bertahan Di Real Madrid

42

Maraknya pemberitaan akan kepergian Cristiano Ronaldo balik ke Manchester United rupanya membuat winger Real Madrid, Gareth Bale khawatir.

Liga Spanyol  - Gareth Bale: Kami Ingin Ronaldo Bertahan Di Real Madrid

Maraknya pemberitaan akan kepergian Cristiano Ronaldo balik ke Manchester United rupanya membuat winger Real Madrid, Gareth Bale khawatir. Bale tak ingin rekannya itu meninggalkan Santiago Bernabeu di musim panas mendatang.

Rumor soal kepindahan Ronaldo kembali ke klub lamanya Manchester United rupanya masih tetap menjadi berita terpanas akhir-akhir ini. Gareth Bale pun berharap Ronaldo tetap bertahan di Real Madrid.

Dilansir oleh SkySports, Bale mengatakan “Dia sudah membuktikan sebagai pemain kelas dunia dengan mencetak gol selama bertahun-tahun. Tentu saja kami tak ingin melihatnya pergi. Saya ingin dia bertahan di Real Madrid,”.

Dan kini tampaknya hanya Manchester United yang memiliki keuangan yang memadai untuk dapat memboyong Ronaldo, dan MU tak bertepuk sebelah tangan (setidaknya). Ronaldo pun telah melontarkan minat untuk hengkang dari Real Madrid akibat kekecewaannya terhadap pihak klub yang menjual rekan-rekannya pada bursa transfer musim panas lalu.

Namun beberapa pengamat mengatakan bahwa meski Manchester United memiliki dana dan Ronaldo ingin hengkang, tampaknya pihak manajemen Real Madrid tak akan melepas sang mega bintangnya.