Gareth Bale Nafsu Gebuk Barcelona

3

  Semangat Gareth Bale melambung usai Real Madrid mengalahkan Schalke. Winger Real Madrid ini kini lebih percaya diri menghadapi duel El Clasico melawan Barcelona, Minggu (23/3). Partai El Clasico babak kedua di musim 2013/14 bakal digelar di Santiago Bernabeu.  “Kami bermain baik dengan penuh kepercayaan diri dan kami berada dalam jalur yang bagus. Sekarang kami harus mempersiapkan diri […]

Gareth Bale Nafsu Gebuk Barcelona - berita Liga Spanyol

 

Semangat Gareth Bale melambung usai Real Madrid mengalahkan Schalke. Winger Real Madrid ini kini lebih percaya diri menghadapi duel El Clasico melawan Barcelona, Minggu (23/3). Partai El Clasico babak kedua di musim 2013/14 bakal digelar di Santiago Bernabeu. 

“Kami bermain baik dengan penuh kepercayaan diri dan kami berada dalam jalur yang bagus. Sekarang kami harus mempersiapkan diri dengan sangat baik untuk laga berikutnya melawan Barcelona,” ujar Bale di laman resmi klub.

Barcelona adalah rival abadi dan kami akan mencoba bermain bagus dan meraih tiga poin. Mereka punya banyak pemain hebat, tapi kami fokus pada pertandingan karena kami juga punya pemain bagus,” tambahnya.

Saat ini El Real berkuasa di puncak klasemen La Liga dengan perolehan 70 poin. Real Madrid unggul empat poin dari Barcelona yang berada di posisi ketiga.