Gareth Bale Mulai Ungkap Rencana Pensiun yang Luar Biasa

  • Berita Bola – Gareth Bale secara mengejutkan mulai mengungkap rencana pensiun dirinya yang sangat luar biasa. Hal ini lantas memancing rasa ingin tahu para madridista.

Berita Bola – Gareth Bale secara mengejutkan mulai mengungkap rencana pensiun dirinya yang sangat luar biasa. Hal ini lantas memancing rasa ingin tahu para madridista.

Sosok Gareth Bale ternyata memang tidak sanggup menyembunyikan kecintaannya pada dunia golf. Pemain Real Madrid itu bahkan membuka peluang untuk menjadi atlet golf, jika ia memang sudah pensiun menjadi pesepakbola profesional kelak. Meski tidak tahu pasti, tapi dirinya sangat tertarik untuk serius di dunia yang dekat dengan sepakbola itu… ya, sama-sama ketemu bola. gilabola.

Penggawa Timnas Wales itu memang sudah lama dikenal sebagai penggemar dunia golf yang dekat dengan rumput warna hijau juga. Bahkan ketika ia mengalami cedera di Los Blancos beberapa saat lalu, media Spanyol malah ramai mengklaim dirinya mendapatkan masalah fisik ketika sedang bermain golf.

Ketika ditanya akan jadi apa dirinya andai tak menjadi pemain sepakbola, Bale belum lama ini menjawab pada Marca bahwa, “Saya mungkin akan bermain golf, atau setidaknya mencoba.”

“Menjadi profesional? Saya tidak tahu, mungkin. Namun saya masih belum memikirkan masa depan sejauh itu, namun masa kini saya sebagai seorang pemain sepakbola. Saya masih dinantikan banyak tahun-tahun yang menjanjikan dalam karir saya,” pungkas Bale dengan sangat antusias.

Bale sendiri selanjutnya akan membela Madrid di laga final Liga Champions yang akan mempertemukan mereka dengan Atletico Madrid. Pertandingan di Milan akhir pekan nanti itu adalah ulangan final 2014, yang dimenangkan Los Blancos dengan skor akhir mencapai angka 4-1. Apakah pertemuan kali ini akan kembali mengulang sukses mereka sebelumnya?