Gareth Bale Ungkap Rahasia Kenapa Pilih ke Real Madrid

  • Berita Bola – Gareth Bale akhirnya mengungkapkan rahasia kenapa dirinya dahulu lebih memilih pindah ke Real Madrid. Hal ini sejatinya perlu diapresiasi oleh semua fans Los Blancos.

Berita Bola – Gareth Bale akhirnya mengungkapkan rahasia kenapa dirinya dahulu lebih memilih pindah ke Real Madrid. Hal ini sejatinya perlu diapresiasi oleh semua fans Los Blancos.

Bintang Real Madrid, Gareth Bale memang tak sungkan juga untuk mengungkapkan bahwa tujuan utama dirinya bergabung dengan Los Blancos adalah untuk memenangkan trofi Liga Champions. Ia juga sudah merasa jadi bagian dari tim saat ini.

Gareth Bale sendiri dulu didatangkan dari Tottenham Hotspur pada 2013 silam dengan transfer yang menjadi rekor dunia. Meskipun mengakui bahwa tahun pertamanya di Bernabeu sangat berat, Bale merasa kini semakin bisa beradaptasi dan merasa menjadi bagian dari tim dengan perasaan lega.

“Saya merasa lebih menjadi bagian dari tim sekarang,” ungkapnya dengan penuh haru seperti dilansir Mirror.

“Di tahun pertama, anda tak tahu banyak tentang orang-orang, anda harus menciptakan hubungan. Sekarang saya merasa lebih nyaman, lebih terintegrasi dalam tim dan lebih terlibat,” sambungnya.

Tentang final Liga Champions keduanya akhir pekan ini sejak bergabung dengan Real Madrid. “Ini tentu luar biasa untuk berada di final lain. Itulah mengapa saya datang ke sini, yakni untuk bermain di final Liga Champions dan memenanginya,” pungkas Gareth Bale dengan bahagia.