Gareth Bale Siap Comeback Di Laga El Clasico

256

Gareth Bale telah kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya di Real Madrid hanya tiga hari sebelum laga El Clasico melawan Barcelona Senin (24/4).

Liga Spanyol  - Gareth Bale Siap Comeback Di Laga El Clasico

Gareth Bale telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di tim Real Madrid hanya tiga hari sebelum bentrokan El Clasico melawan Barcelona Senin (24/4) dini hari.

Berita Bola, Liga Spanyol – Pemain internasional Wales itu mengalami cedera betis pada pertandingan perempat final leg pertama ┬áLiga Champions yang dimenangkan Madrid dengan skor 2-1 atas Bayern Munchen di Allianz Arena pada 12 April.

Akibat cedera itu dia melewatkan kemenangan 3-2 La Liga atas Sporting Gijon Sabtu lalu dan pertandingan leg kedua melawan Bayern pada hari Rabu (19/4) dini hari WIB, di mana Madrid menang 4-2 untuk maju ke semifinal.

Bale menyelesaikan sesi dengan starting XI dari game tersebut pada hari Kamis (20/4) waktu setempat, termasuk latihan dengan bola dan penggunaan fasilitas indoor.

Masih belum jelas apakah pemain sayap berusia 27 tahun itu akan mempertaruhkan kunjungan Barca ke Santiago Bernabeu, namun yang jelas dalam latihan bahwa dia siap untuk comeback, walaupun bisa saja tak sebagai starter.

Kemenangan pada hari Senin (24/4) dini hari WIB mendatang akan membuat Madrid unggul enam poin di puncak klasemen, dengan satu pertandingan tersisa melawan Celta Vigo yang tertunda karena cuaca.

Sementara Zinedine Zidane merenungkan apakah akan memainkan trio lini depan ‘BBC’ dengan Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo, di pihak lawan pelatih Luis Enrique tidak akan dapat mengandalkan trio penyerang ‘MSN’ secara lengkap, karena Neymar diskors.

Pemain asal Brasil itu sejatinya hanya menerima larangan satu kali tampil setelah menerima kartu merah melawan Malaga. Namun sikap sarkatisnya kepada wasit membuat hukumannya ditambah menjadi 3 larangan tampil.