Gareth Bale Tetap Akan Didepak Real Madrid

Pemain incaran Manchester United Gareth Bale tetap jadi salah satu dari delapan pemain yang akan didepak Real Madrid tahun depan.

Gareth Bale jadi satu dari delapan pemain yang akan dilepas Real Madrid tahun depan.
Gareth Bale jadi satu dari delapan pemain yang akan dilepas Real Madrid tahun depan.

Real Madrid yang jawara La Liga musim lalu itu, saat ini penampilannya tengah merosot dan dilaporkan akan cuci gudang besar-besaran.

Berada di posisi tiga klasemen sementara La Liga, Real Madrid sudah tertinggal 10 poin dari saingan beratnya, Barcelona, yang tengah merajai papan klasemen. Menurut laporan Diaro Gol, El Real pun akan mengganti sejumlah pemain bintangnya dengan pemain baru.

Adapun nama-nama pemain yang akan dilepas Madrid adalah Lucas Vazquez, Dani Ceballos, Marcos Llorente, Kiko Casilla, Achraf Hakimi, Jesus Vallejo, Gareth Bale dan Luka Modric.

Sementara itu, Manchester United sudah lama diberitakan mengincar Gareth Bale, dan Jose Mourinho belum menarik minatnya walau performa Bale saat ini sedang menurun akibat cedera.

Bale sudah tidak pernah bermain dalam 40 dari 60 pertandingan terakhir Real Madrid di La Liga, hingga pimpinan Bernabeu merasa angka tersebut sudahterlalu banyak dan ingin menjualnya ke klub lain.

Sepakbola.cc