Gelson Martins Ogah Ke Barcelona Atau Real Madrid

18

Berita Bola – Meski tengah diminati Barcelona dan Real Madrid, winger Sporting CP Gelson Martins enggan hijrah ke La Liga.

Liga Spanyol  - Gelson Martins Ogah Ke Barcelona Atau Real Madrid

Liga Spanyol  - Gelson Martins Ogah Ke Barcelona Atau Real Madrid

Berita Bola РMeski tengah diminati Barcelona dan Real Madrid, winger Sporting CP Gelson Martins enggan hijrah ke La Liga.

Media outlet Spanyol Don Balon mengklaim bahwa bintang muda Sporting CP Gelson Martins lebih tertarik untuk bisa pindah ke Liga Premier Inggris ketimbang ke La Liga.

Pemain berusia 21 tahun itu tengah berada dalam radar beberapa klub top Eropa seperti Real Madrid, Barcelona, Bayern Munich, Arsenal, Manchester United dan Manchester City, dengan mereka siap untuk melakukan langkah konkrit pada bursa transfer Januari mendatang.

Tapi, sementara banyak yang percaya bahwa los Blancos memimpin pengejaran untuk mendapatkan tanda tangan Martins, Don Balon telah mengklain bahwa bintang muda itu lebih ingin pindah ke Liga Inggris.

Setelah tampil mengesankan sejak awla musim ini dengan ia masih menjadi pemain dengan gaji termurah di klub, Gelson Martins telah ditawari kontrak baru dan lebih baik oleh Sporting CP, tetapi ia sejauh ini belum bersedia memperpanjang kontraknya dengan The Lions.

Pemain sayap Portugal ini tengah dalam performa yang sangat baik musim ini, setelah berhasil mengemas 2 gol dan 7 assist dalam 10 penampilannya di liga, sementara ia juga telah bermain dengan baik di 5 penampilannya di Liga Champions meski gagal mencetak gol di kompetisi elit Eropa.