Gerard Pique bantah berseteru dengan Guardiola

14

Bek tengah Barcelona, Gerard Pique, menegaskan hubungannya dengan pelatih Pep Guardiola baik-baik saja. Tidak benar ada perseteruan di antara mereka sebagaimana diisukan sejumlah media di Spanyol. “Saya tak pernah punya masalah dengan Guardiola dan kami selalu berbicara dengan bertatap muka langsung kalau itu memang perlu,” kata Pique seperti dikutip ESPN Star. Beberapa waktu belakangan memang […]

Bek tengah Barcelona, Gerard Pique, menegaskan hubungannya dengan pelatih Pep Guardiola baik-baik saja. Tidak benar ada perseteruan di antara mereka sebagaimana diisukan sejumlah media di Spanyol.

“Saya tak pernah punya masalah dengan Guardiola dan kami selalu berbicara dengan bertatap muka langsung kalau itu memang perlu,” kata Pique seperti dikutip ESPN Star.

Beberapa waktu belakangan memang muncul rumor kalau kedua sosok penting dalam skuad Barcelona ini sedang tidak harmonis. Konon keretakan itu terjadi karena Guardiola dalam beberapa laga terakhir sering menurunkan Javier Mascherano sebagai pasangan Carles Puyol di jantung pertahanan.

Kabarnya Pique merasa tidak senang dengan keputusan sang pelatih. Bahkan ia sampai mengancam akan pergi jika jarang dipasang sebagai starter. Soal isu ingin hengkang juga dibantah Pique.

“Bukan hal aneh lagi jika isu transfer muncul menjelang musim panas. Tapi, faktanya saya ingin tinggal di sini untuk waktu yang lama,” kata mantan pemain Manchester United ini.