Gerard Pique Ngotot Lagi Mau Jadi Presiden Barcelona

  • Gerard Pique dikabarkan sudah ngotot lagi kalau dirinya mau jadi Presiden Barcelona selanjutnya. Kepercayaan diri sang pemain memang tidak surut sedikitpun hingga memukau suporter setia Barca.

gerard pique

Liga Spanyol  - Gerard Pique Ngotot Lagi Mau Jadi Presiden Barcelona

 

Gerard Pique dikabarkan sudah ngotot lagi kalau dirinya mau jadi Presiden Barcelona selanjutnya. Kepercayaan diri sang pemain memang tidak surut sedikitpun hingga memukau suporter setia Barca.

Gerard Pique memang laga-lagi menegaskan keinginannya untuk menjadi presiden Barcelona, tapi ketika ia sudah pensiun nantinya. Pemain yang sudah berada di Camp Nou sejak 2008, sempat mengumumkan ketertarikannya menjadi presiden di 2014.

Seakan satu suara, Xavi juga sempat mengatakan jika ia ingin menjadikan Pique sebagai presiden, sementara dia menjadi pelatih, Busquets sebagai asisten, dan Puyol sebagai direktur olahraganya. Pique belum lama ini kembali ditanya mengenai Mimpi indah tersebut dan ternyata ia masih belum melupakannya sedikitpun lewat TV3.

“Ya! yang saya katakan itu memang benar cui, saya ingin menjadi presiden klub. Itu adalah langkah yang ingin saya ambil pas pensiun nanti. Saya tak melihat diri saya sendiri sebagai pelatih. Saya kira saya tidak terlalu menikmatinya,” sambut sang bintang.

“Sebagai presiden, saya yakin bisa memberikan yang terbaik, karena itu yang saya sukai. Ketika saya selesai bermain nanti, langkah yang ingin saya ambil adalah menjadi presiden Barcelona!” pungkasnya.