Gerard Pique Tolak Manchester City, Ini Alasannya!

Gerard Pique yang diboyong Barcelona pada 2008 rupanya menolak bergabung dengan Manchester City bukan hanya karena ingin tetap di Barca!

 

Gerard Pique yang diboyong Barcelona pada 2008 rupanya menolak bergabung dengan Manchester City bukan hanya karena ingin tetap di Barca!

Gerard Pique mengomentari tentang niat mantan pelatihnya di Barcelona, Pep Guardiola, untuk memboyongnya ke klub baru sang pelatih, Manchester City. Pique yang diboyong Barca di musim 2009-2009 dari Manchester United rupanya masih cinta dengan mantan klubnya itu, dan inilah yang menjadi alasan dirinya menolak bergabung dengan Man City.

Pemain berusia 29 tahun ini rupanya tak ingin menyakiti perasaan mantan klubnya tersebut dan mengatakan “Cinta saya kepada Manchester United terlalu besar untuk membuat saya mempertimbangkan peluang bergabung dengan Manchester City suatu hari nanti. Meskipun ada Guardiola sebagai pelatih tim sekalipun,” kata Pique kepada AS.

Namun ini bukan berarti Gerard Pique tak punya rencana untuk hengkang dari Barcelona, meski hal tersebut tampaknya tak akan terjadi dalam waktu dekat. Pique mengaku ia sempat memikirkan hal tersebut dan jika ia sudah tak dibutuhkan lagi oleh Barca, ia telah membuat beberapa opsi kemana ia akan melanjutkan karirnya sebelum benar-benar pensiun.

“Saya ingin mencoba liga yang berbeda dalam beberapa tahun ke depan sebelum pensiun. Saya belum tahu, tapi mungkin Kolombia jadi salah satu pilihan saya,” kata Pique. “Namun itu karena demi pasangan saya, Shakira. Anda tak akan pernah tahu apa yang akan datang di masa depan.” tambahnya. Ga nyoba CSL aje mas? Banyak duit loh 😛

Sepakbola.cc