Gerard Pique Dapat Rekor Pribadi yang Memukau

  • Gerard Pique berikan satu gol ketika Barcelona menghantam Villarreal 3-1 di leg pertama semifinal Copa del Rey 2014/15, Kamis (12/02/2015). Tanpa banyak disadari oleh giboler’s, ternyata Pique berhasil dapat rekor pribadi yang cukup memukau.

Inter Milan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan mantan winger Manchester United Angel Di Maria.

Liga Spanyol  - Gerard Pique Dapat Rekor Pribadi yang Memukau

Gerard Pique berikan satu gol ketika Barcelona menghantam Villarreal 3-1 di leg pertama semifinal Copa del Rey 2014/15, Kamis (12/02/2015). Tanpa banyak disadari oleh giboler’s, ternyata Pique berhasil dapat rekor pribadi yang cukup memukau.

Sumbangannya dalam laga tersebut adalah gol kelima Pique di semua ajang musim ini dengan seragam Barcelona. sebelumnya Pique belum pernah mencetak lebih dari empat gol dalam satu musim, baik ketika masih memperkuat Manchester United (2004-2008) maupun setelah membela Barcelona.

Liga Spanyol  - Gerard Pique Dapat Rekor Pribadi yang Memukau

Dalam musim ini, dalam 24 penampilan, bek sentral 28 tahun Spanyol itu sudah mengukir rekor personalnya yang terbaru.

Musim ini, Pique sudah mencetak tiga gol dalam 16 penampilan di La Liga, satu gol dalam empat penampilan di Liga Champions dan satu gol dalam empat penampilan di ajang Copa. Golnya yang kelima membuat Barcelona berada di atas angin dan bisa dijagokan untuk bisa lolos ke final.