Gerard Pique Komentari Ketertarikan Pindah ke MU

4

  Bek Barcelona, Gerard Pique, akhirnya bersedia komentari secara langsung soal ketertarikan Manchester United yang berniat mengangkutnya kembali ke Stadion Old Trafford. Pernyataan Pique memang ditunggu oleh semua fans MU. Pria asal Spanyol itu memang terus dikaitkan dengan Manchester United. Hal itu dikarenakan Setan Merah tengah mengalami krisis di lini pertahanan. Pique menjadi bek tengah […]

Gerard Pique Komentari Ketertarikan Pindah ke MU - berita Liga Spanyol

 

Bek Barcelona, Gerard Pique, akhirnya bersedia komentari secara langsung soal ketertarikan Manchester United yang berniat mengangkutnya kembali ke Stadion Old Trafford. Pernyataan Pique memang ditunggu oleh semua fans MU.

Pria asal Spanyol itu memang terus dikaitkan dengan Manchester United. Hal itu dikarenakan Setan Merah tengah mengalami krisis di lini pertahanan.

Pique menjadi bek tengah yang disinyalir bakal bergabung dengan tim asuhan Louis van Gaal. Alasan yang mendasari kabar tersebut dikarenakan pria berusia 27 tahun tersebut kalah bersaing dengan Jeremy Mathieu di lini belakang. Pique baru memperkuat Barcelona dalam tiga pertandingan.

Namun kini, dia telah menjawab spekulasi tersebut. Pria yang hubungannya sangat akur dengan sang pujaan hati, Shakira, itu menegaskan kalau dirinya tidak akan meninggalkan Lionel Messi dan kawan-kawan.

“Saya mencintai klub ini karena sejarah, gaya bermain dan hubungan dengan masyarakat Cataluna. Saya senang berada di sini,” tegas Pique sesuai rilis Sports Mole.

“Saya sudah berada di klub terbaik di dunia. Saya juga tidak punya niat untuk meninggalkan Barcelona suatu saat nanti,” tambahnya lagi.

Jauh sebelum pernyataan Pique tersebut, Shakira selaku kekasihnya juga pernah menolak dengan tegas kemungkinan sang pemain untuk pindah ke Manchester United.