Gerard Pique Tahu Neymar Pasti Tinggalkan Barcelona

Bek Barcelona, Gerard Pique, menyadari bahwa Neymar pasti akan pergi saat dia menuliskan tweet ‘dia bertahan’ di akun twitternya

Neymar
Neymar

Gerard Pique mengatakan, dia sepenuhnya sadar Neymar akan pergi dari Barcelona saat dia bercuit bahwa pemain depan Brasil itu akan bertahan di Camp Nou.

Neymar menyelesaikan rekor transfer dunia dari Barcelona ke PSG pada 3 Agustus, 11 hari setelah Pique men-tweet¬†foto keduanya dengan caption “dia akan tinggal”.

Berbicara di sebuah konferensi pers, dia berkata: “Di pernikahan [Lionel] Messi [pada akhir Juni], saya memiliki keyakinan bahwa dia akan pergi. Di awal musim, sekali lagi, dia mengatakan akan pergi.”

“Ketika saya menulis tweet ‘dia akan tinggal’, saya tahu 100 persen bahwa dia akan pergi.”

“Saya tahu bahwa dia memiliki alasan, alasan itu bisa jadi karena finansial, atau untuk menjadi pemain terbaik di dunia.”

“Dia seharusnya tidak dibully, dia pemain yang berani. Dia tampil luar biasa untuk kami.”

“Dia tidak mengecewakan saya, dan saya tidak menyesalkan tweet ‘dia akan bertahan’. Semuanya punya alasan, dan saya ingin menggunakan media sosial karena itu alat yang saya punya.”

“Saya ingin membantu klub, dan setidaknya saya mencoba (untuk merayu dia bertahan), meskipun saya tahu dia telah membuat keputusannya.”

Neymar akan melakukan debut bersama PSG di kandang Guingamp pada hari Minggu.

Eks bintang Santos itu pun resmi menjadi pemain termahal dunia setelah menyelesaikan transfer senilai 222 juta Euro (3.5 trilyun rupiah) dari Barcelona ke PSG yang menebus klausul rilisnya.

Ini sekaligus memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang Paul Pogba yang diboyong United dari Juventus seharga 105 juta Euro (1,65 trilyun)

Sepakbola.cc