Gerard Pique Tekor Habis Hadiri Pernikahan Lionel Messi

Gerard Pique ternyata tekor habis karena menghadiri pernikahan epik Lionel Messi. Karuan menarik perhatian fans Barcelona.

Gerard Pique

Berita Liga Spanyol – Gerard Pique ternyata tekor habis karena menghadiri pernikahan epik Lionel Messi. Karuan menarik perhatian fans Barcelona.

Gerard Pique, bintang super eksis Barcelona, dikabarkan tekor habis karena menghadiri pernikahan Lionel Messi. Kenapa bisa begitu? Pique sendiri termasuk salah satu tamu undangan yang hadir dalam pesta pernikahan Messi. Ia datang bersama kekasihnya, siapa lagi kalau bukan penyanyi cantik Shakira.

Kehadiran Pique dan Shakira langsung mencuri perhatian semua publik di kampung halaman Messi, Rosario. Bagai pengalih fokus acara, sejak pertama mereka datang, dalam beberapa kesempatan keduanya malah terlihat lebih sibuk melayani banyak penggemar.

Pique dan Shakira sempat diberitakan tidak akan datang karena memang TIDAK DIUNDANG. Bagi yang tidak tahu, tidak akurnya Shakira dengan istri Messi, Antonella Roccuzzo, menjadi alasan keduanya tidak diundang.

Antonella diduga masih sewot kepada sang pelantun Waka Waka e e.. sambilabila waka eaa.. it’s time for Aprika itu karena dianggap menjadi penghalang hubungan Pique dengan teman dekatnya. Pique dan Shakira tetap saja datang dan tidak ada keributan diantara mereka berdua.

Yang sekarang ramai menjadi berita di sana adalah, Pique tekor ketika datang ke resepsi Messi dan Antonella! Kenapa bisa begitu? Ya, Pique dikabarkan sampai harus kehilangan uang USD15.000, atau sekitar Rp200 juta. Tekor habis!

Sport mengabarkan jika uang tersebut ternyata dihabiskan Pique di atas meja judi. Resepsi pernikahan Messi memang dilangsungkan di City Centre Hotel Rosario. Lokasi itu masih berada satu kompleks dengan casino termegah di kota itu. Pique terpancing, main judi, duit habis. Lantas, apakah dirinya akan kapok usai kejadian tersebut? Misteri.

Sepakbola.cc