Gol Messi Bawa Barcelona ke Perempat Final Copa del Rey

Gol Lionel Messi memastikan Barcelona lolos ke perempat final Piala Raja atau Copa del Rey usai membungkam tuan rumah Getafe dengan skor akhir 0-2 pada leg kedua 16 besar di Stadion Coliseum, Jumat (17/1/2014) pagi WIB. Dua gol Barcelona semuanya diborong oleh Lionel Messi. Barcelona akhirnya menang dengan agregat 6-0 atas Getafe. Saat  leg pertama […]

Liga Spanyol  - Gol Messi Bawa Barcelona ke Perempat Final Copa del ReyGol Lionel Messi memastikan Barcelona lolos ke perempat final Piala Raja atau Copa del Rey usai membungkam tuan rumah Getafe dengan skor akhir 0-2 pada leg kedua 16 besar di Stadion Coliseum, Jumat (17/1/2014) pagi WIB. Dua gol Barcelona semuanya diborong oleh Lionel Messi.

Barcelona akhirnya menang dengan agregat 6-0 atas Getafe. Saat  leg pertama 16 besar Piala Raja, Barcelona menghajar Getafe 4-0. Messi saat itu juga menyumbangkan dua gol.

Di babak pertama, Barcelona langsung mendominasi pertandingan. Empat menit, Messi langsung mengirimkan ancaman lewat kerjasama satu dua dengan Neymar. Sayang, sontekan Messi melebar.

Barcelona terus menerus menyerang, akhirnya gol yang dinanti terjadi di menit ke-44. Umpan silang Cristian Tello, Messi langsung menceploskan bola ke gawang Getafe. Skor bertahan 1-0 di babak pertama.

Di babak kedua, Tello dan Messi kembali berlanjut. Di menit ke-50, trio Messi, Tello dan Alves, bekerjasama membangun serangan dan Tello mendapatkan peluang. Namun tembakan Tello masih jauh dari sasaran.

Di menit ke-63 Gol!! Berkat aksi individual yang gemilang, Messi berlari menembus lini pertahanan Getafe. Ia melewati Rodriguez, dia lalu melewati Codina sebelum akhirnya melepaskan tembakan kaki kiri. Gol! 0-2 untuk Barcelona.

Di menit ke-70 Cesc Fabregas digantikan Xavi Hernandez. Pergantian ini monumental karena ini menjadi laga ke-700 bagi Xavi bersama Barcelona. Skor bertahan sampai peluit akhir dibunyikan.

Susunan Pemain

Getafe: Codina; alexis/Lopez (36),Rafa, Roberto Lago, Carlos; J Rodriguez/ Diego Castro (65), Lafita;Michel, M Lacen, Pablo Sarabia/ P Leon (61);Adrian Colunga

BarcelonaPinto;Alves,Puyol,Bartra, Adriano;Fabregas/Xavi (70), Song, Sergi Roberto, Messi, Neymar/Alexis (38), Tello