Gol Spesial Adria Vilanova Untuk Mendiang Ayahnya

  Adria Vilanova langsung melakukan selebrasi penuh emosi kala ia mencetak gol spesial  ke gawang Lleida, untuk mengenang mendiang sang Ayah, Tito Vilanova. Ya, Pemain Barcelona B tersebut langsung berlutut di atas lapangan dengan tangan menunjuk ke langit, guna mengenang ayah kandungnya, yang juga merupakan mantan pelatih tim senior Barcelona FC. BACA JUGA: Alvaro Morata […]

Liga Spanyol  - Gol Spesial Adria Vilanova Untuk Mendiang Ayahnya

 

Adria Vilanova langsung melakukan selebrasi penuh emosi kala ia mencetak gol spesial  ke gawang Lleida, untuk mengenang mendiang sang Ayah, Tito Vilanova.

Ya, Pemain Barcelona B tersebut langsung berlutut di atas lapangan dengan tangan menunjuk ke langit, guna mengenang ayah kandungnya, yang juga merupakan mantan pelatih tim senior Barcelona FC.

Gol yang dicetak oleh Adria untuk Barcelona B sendiri sangat penting. Bagaimana tidak, Blaugrana sempat tertinggal 0-1 dari Lleida, sebelum akhirnya mereka menyamakan kedudukan melalui Adria.

Tak lama usai pertandingan berakhir, ia menulis di akun Twitter miliknya: ‘Gol ini untukmu Papa. Aku akan selalu bersamamu’.

Mendiang Tito Vilanova meninggal usai ia berjuang mengatasi penyakit kanker tenggorokan yang ia derita. Prestasi terakhirnya adalah menghantar Barcelona menjadi juara La Liga musim lalu.