Granada Permalukan Barcelona, Pecah Rekor 42 Tahun

  Barcelona kembali menelan kekalahan saat kalah 0-1 dari Granada semalam di Estadio Nuevo Los Carmenes, Minggu (13/4). Gol tunggal dari Yasine Brahimi dalam laga itu membuat Granada mengakhiri rekor 42 tahun tak pernah menang dari El Barca. Barca sebenarnya mendominasi 86 persen penguasaan bola dan menciptakan 20 tendangan ke arah gawang. Namun, gol Yacine Brahimi membuat Granada unggul. Bernafsu menyerang justru […]

Granada 1-0 Barcelona

 

Barcelona kembali menelan kekalahan saat kalah 0-1 dari Granada semalam di Estadio Nuevo Los Carmenes, Minggu (13/4). Gol tunggal dari Yasine Brahimi dalam laga itu membuat Granada mengakhiri rekor 42 tahun tak pernah menang dari El Barca.

Barca sebenarnya mendominasi 86 persen penguasaan bola dan menciptakan 20 tendangan ke arah gawang. Namun, gol Yacine Brahimi membuat Granada unggul.

Bernafsu menyerang justru membuat Barca lengah, Dan itu dimanfaatkan dengan baik oleh Granada. Lewat sebuah serangan balik di menit 16, tuan rumah mencetak gol mengejutkan lewat tendangan jarak dekatYacine Brahimi, menuntaskan umpan terobosan Fran Rico.

Upaya Barca memburu gol penyama kedudukan tak berbuah hasil hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan usai. Dan dengan kekalahan ini, ambisi anak asuh Gerardo Martino untuk memburu gelar juara liga musim ini bakal kian berat andai dua rivalnya, Atletico Madriddan Real Madrid bisa menuai kemenangan.

Hasil ini membuat Barcelona terpaut satu poin dari Atletico Madrid dan Real Madrid. Atletico punya peluang memperlebar jarak saat hadapi Getafe hari Minggu malam nanti.

Dengan hanya lima partai sisa, peluang Barcelona mempertahankan gelar juara liga Spanyol mengecil. Hal itu pun diakui oleh Martino.

Susunan Pemain Granada:
Karnezis; Foulquier, Murillo (Mainz 90′), Ilori, Nyom; Recio, Iturra, Rico; Brahimi (Bravo 65′), El-Arabi, Piti (Coeff 73′)

Susunan Pemain Barcelona:
Pinto; Adriano (Alba 67′), Mascherano, Busquets (Sanchez 74′), Montoya; Iniesta, Song, Fabregas; Neymar, Messi, Pedro

Sepakbola.cc