Griezmann Perlu Piala Untuk Selevel Messi dan Ronaldo

  • Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann merasa dia perlu memenangkan piala untuk menyamai level Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, tapi bersikeras ia tidak harus meninggalkan klub saat ini untuk mencapai itu. Bintang Perancis itu dianggap sebagai salah satu pemain yang difavoritkan untuk memenangkan Ballon d’Or setelah tahun 2016 yang mengesankan, meskipun rekan senegaranya Franck Ribery mengklaim […]

Antoine Griezmann

Liga Spanyol  - Griezmann Perlu Piala Untuk Selevel Messi dan Ronaldo

Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann merasa dia perlu memenangkan piala untuk menyamai level Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, tapi bersikeras ia tidak harus meninggalkan klub saat ini untuk mencapai itu.

Bintang Perancis itu dianggap sebagai salah satu pemain yang difavoritkan untuk memenangkan Ballon d’Or setelah tahun 2016 yang mengesankan, meskipun rekan senegaranya Franck Ribery mengklaim pemain berusia 25 tahun itu belum menjadi pemain kelas dunia.

Griezmann setuju bawha dia belum berada pada tingkat yang sama seperti dua superstar Barcelona dan Real Madrid, tapi dia telah menegaskan ia akan melakukan segalanya dalam upaya untuk sampai ke sana.

“Saya tidak merasa saya setara dengan Messi dan Ronaldo, belum. Saya harus memenangkan piala untuk menyamai level mereka. Saya mencoba untuk membantu tim dan negara saya sebaik mungkin untuk melakukan hal itu,” kata Griezmann kepada Eurosport.

“Saya merasa sangat bangga ketika Simeone mengatakan saya ditakdirkan untuk mencapai tingkat Messi dan Ronaldo. Saya selalu ingin memberikan semua dari saya untuk dia. Dia memotivasi saya. Saya senang pelatih saya berpikir saya dapat menyamai mereka.”

“Saya ingin memperbaiki apa yang saya lakukan musim lalu. Saya di jalur yang benar dan saya berharap untuk menjaga hal ini.”

“Orang-orang mungkin berbicara tentang Real Madrid dan Barcelona, dan Ballon d’Or? Terserah kepada wartawan untuk memilih. saya tidak tidur setiap malam dengan memikirkan hal itu. Saya hanya mencoba untuk melakukan yang terbaik dan mencetak gol sebanyak mungkin.”