Griezmann Pilih Main Di Klub Basket NBA Daripada Ke Man United

Daripada pindah ke klub lain, bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann mengaku lebih memilih bergabung dengan klub NBA, New York Knick.

Antoine Griezmann

Berita Transfer – Bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann tampaknya sudah gerah terus menerus ditanyai tentang kepindahannya ke Manchester United. Jawabannya kali ini benar-benar membuat orang terkejut.

Pemain asal Prancis ini mengatakan bahwa jika dia angkat kaki dari Atletico Madrid, dia tak akan pindah ke klub sepakbola yang lain. Dia memilih hijrah ke Amerika Serikat untuk bergabung dengan klub basket NBA, New York Knick. Di klub itu dia bisa bermain bersama bintang NBA, Derrick Rose.

Pengakuan Griezmann tersebut tentu saja sebuah banyolan alias untuk lucu-lucuan. Namun di balik itu sebenarnya dia ingin mengatakan bahwa dirinya tak berniat pindah dari Atletico Madrid. Dia sudah cinta mati pada Los Rojiblancos dan akan terus berjuang bersama klub itu untuk mengejar titel.

“Saya hanya akan meninggalkan Atletico Madrid untuk bermain dengan Derrick Rose di New York Knick,” kata pemain berusia 26 tahun dengan bercanda kepada Cadena Ser’s El Larguero seperti dikutip Soccerway.

Pemain asal Prancis ini telah melewati musim yang lumayan memuaskan bersama Atletico di musim ini. Dia mencetak 16 gol di ajang LaLiga, dan 26 gol di semua kompetisi.

Tapi gol-golnya itu belum cukup untuk mengantarkan trofi bagi Atletico. Klub itu hanya mampu finish di posisi ketiga LaLiga musim ini, dan tersingkir di babak semifinal Liga Champions dan Copa del Rey.

Griezmann mengatakan dirinya ingin tetap tinggal di ibukota Spanyol. Dia ingin memenangkan banyak medali bersama Los Rojiblancos.

“Saya sangat nyaman di sini dan sekarang saya harus menunggu hasil pertemuan perwakilan saya dengan (presiden Atletico) Miguel Angel Gil Marin,” katanya.

“Saya bahagia dengan kehidupan pribadi saya, saya bahagia dengan profesi saya. Saya suka (pelatih Diego) Simeone dan saya mencintai teman-teman setim saya. Saya masih merasa bahagia seperti di hari pertama saya memperkenalkan diri. Saya bisa terus menikmati kehidupan pribadi dan olah raga saya.”

“Saya ingin gelar, karena itu yang saya inginkan, meski belum saya dapatkan. Untuk itu saya siap memberikan segalanya untuk Atletico,” jelasnya.

Sepakbola.cc