Guardiola mundur dari Barca

36

Terjawab sudah teka-teki pelatih Barcelona Pep Guardiola. Dalam jumpa pers yang baru saja digelar, Pep menyatakan mundur sebagai pelatih Barcelona. Tito Vilanova akan menggantikan posisinya. Pep mundur setelah Barcelona gagal melangkah ke final Liga Champions karena kalah agregat 2-3 melawan Chelsea. Sebelumnya, Barca juga kalah dalam laga El Clasico sehingga peluang Barcelona menjadi juara La […]

Liga Champions Liga Spanyol  - Guardiola mundur dari BarcaTerjawab sudah teka-teki pelatih Barcelona Pep Guardiola. Dalam jumpa pers yang baru saja digelar, Pep menyatakan mundur sebagai pelatih Barcelona. Tito Vilanova akan menggantikan posisinya.

Pep mundur setelah Barcelona gagal melangkah ke final Liga Champions karena kalah agregat 2-3 melawan Chelsea. Sebelumnya, Barca juga kalah dalam laga El Clasico sehingga peluang Barcelona menjadi juara La Liga sangat kecil.

“Empat tahun melatih Barca saya kehabisan energi. Saya butuh waktu untuk mengisinya,” ujarnya. Untuk itu, dia akan beristirahat selama 12 bulan sebelum menekuni lagi dunia kepelatihan.

Pep bergabung dengan Barca tahun 2008, menggantikanFrank Rijkaard. Selama melatih Barca, Pep sudah menyumbangkan 13 trofi, dari La Liga, Liga Champions, sampai Kejuaraan Dunia Antarklub.

Pep – I can’t carry on | Barcelona Football News, Fixtures, Results, Table | Sky Sports.