Guardiola tinggalkan Barca?

12

Pep Guardiola sedang mempertimbangkan masa depannya bersama Barcelona menyusul kegagalan timnya lolos ke final Liga Champions setelah bermain imbang 2-2 (agregat 2-3) melawan Chelsea, Rabu (25/4) dinihari WIB. “Saya akan mengambil keputusan dalam beberapa hari. Saya akan berbicara dengan presiden klub untuk mengambil langkah yang terbaik bagi tim,” ujarnya usai pertandingan. Dia senang dengan penampilan […]

Liga Champions Liga Spanyol  - Guardiola tinggalkan Barca?Pep Guardiola sedang mempertimbangkan masa depannya bersama Barcelona menyusul kegagalan timnya lolos ke final Liga Champions setelah bermain imbang 2-2 (agregat 2-3) melawan Chelsea, Rabu (25/4) dinihari WIB.

“Saya akan mengambil keputusan dalam beberapa hari. Saya akan berbicara dengan presiden klub untuk mengambil langkah yang terbaik bagi tim,” ujarnya usai pertandingan. Dia senang dengan penampilan pasukannya.

“Bermain bagus saja kadang tidak cukup. Sepakbola memang seperti ini,” ujarnya sedih. Dia akan menyaksikan partai final yang mempertemukan tim hebat dari televisi.

Guardiola considering future | Barcelona Football News, Fixtures, Results, Table | Sky Sports.