Hadapi Cartagena, Barca Harus Tanpa Xaviesta

5

  Barcelona FC harus segera hadapi Cartagena dalam ajang Copa del Rey pada Sabtu dini hari. Gerardo Martino sudah yakin untuk bawa 18 pemain untuk ladeni tim asal Segunda B tersebut. Namun, tanpa Xaviesta. Khusus lini tengah Barca memang dipastikan tidak akan lengkap. Duo maestro berbahaya gelandang Barca, Xavi dan Andres Iniesta tidak ikut dalam […]

Hadapi Cartagena, Barca Harus Tanpa Xaviesta - berita Liga Spanyol

 

Barcelona FC harus segera hadapi Cartagena dalam ajang Copa del Rey pada Sabtu dini hari. Gerardo Martino sudah yakin untuk bawa 18 pemain untuk ladeni tim asal Segunda B tersebut. Namun, tanpa Xaviesta.

Khusus lini tengah Barca memang dipastikan tidak akan lengkap. Duo maestro berbahaya gelandang Barca, Xavi dan Andres Iniesta tidak ikut dalam kunjungan kali ini.

Xaviesta sama-sama belum bisa berlatih normal pekan ini karena cedera. Iniesta mengalami masalah hamstring dan Xavi mengalami masalah serius pada betisnya.

Kabar baiknya, Jordi Alba dan Carles Puyol masuk dalam skuad kali ini. Alba sudah absen selama sekitar dua bulan karena cedera. Sementara itu Puyol baru saja menjalani rangkaian operasi untuk mengeluarkan cairan dari lututnya pada awal pekan ini.