Hampir Juara Liga Spanyol, Zidane Tak Mau Jumawa

776

Hampir bisa mendekati juara La Liga Spanyol musim ini, Zinedine Zidane ternyata tetap tak mau bersikap jumawa dulu.

Liga Spanyol  - Hampir Juara Liga Spanyol, Zidane Tak Mau Jumawa

Berita Liga Spanyol – Hampir mendekati juara La Liga Spanyol musim ini, Zinedine Zidane ternyata tetap tak mau jumawa dulu.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan bahwa masih banyak ujian sulit untuk mengantarkan timnya dalam meraih gelar La Liga musim 2016-2017.

Pendapat itu muncul usai El Real menang dengan skor 4-1 atas Celta Vigo, di Stadion Balaidos, Kamis (18/5/2017) dini hari WIB.

“Hal yang paling sulit masih akan terus terjadi. Kami masih memiliki beberapa laga tersisa di berbagai kompetisi. Akan tetapi, dengan kemenangan melawan Celta Vigo tadi malam adalah hasil yang sangat penting sekali,” kata Zinedine¬† Zidane.

“Kami tahu apa yang akan ditunjukkan pada laga selanjutnya. Di mana, kami harus mempersiapkan pertandingan itu dengan baik. Sekarang, saatnya memulihkan kondisi fisik seluruh peman, dan kemudian melawan Malaga di akhir pekan nanti,” sambung Zinedine Zidane.

Adapun gol-gol kemenangan Real Madrid di laga itu dicetak oleh dua gol dari Cristiano Ronaldo pada menit ke-10 dan menit ke-48, Karim Benzema di menit ke-70, dan Toni Kroos di menit ke-88. Sementara itu, satu-satunya gol balasan Celta Vigo dicetak oleh John Guidetti pada menit ke-69.

Dengan hasil kemenangan atas Celta Vigo itu, membuat Real Madrid naik ke posisi puncak dengan menggeser Barcelona. Kini tim asuhan Zinedine Zidane itu telah mengumpulkan nilai 90 poin dan unggul tiga angka dari Barcelona yang menduduki tempat kedua.

Real Madrid akan mengunci gelar La Liga Spanyol yang ke-33 kalinya, bila setidaknya meraih hasil imbang saja atau bahkan menang di laga pamungkas La Liga Spanyol musim 2016/2017 kontra Malaga, yang akan berlangsung di Stadion La Rosaleda, Minggu (21/5/2017).