Real Madrid Kalah 0-1, Bakal Digusur Barcelona

  • Hasil Athletic Bilbao vs Real Madrid. Laga lanjutan Liga Spanyol antara Athletic Bilbao vs Real Madrid berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah Bilbao. Kekalahan ini mengancam posisi Real Madrid!

Liga Spanyol  - Real Madrid Kalah 0-1, Bakal Digusur Barcelona

Hasil Athletic Bilbao vs Real Madrid. Laga lanjutan Liga Spanyol antara Athletic Bilbao vs Real Madrid berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah Bilbao. Kekalahan ini mengancam posisi Real Madrid!

Usai kalah dari tuan rumah Athletic Bilbao dengan skor 1-0, kini posisi Real Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol terancam oleh rival terdekat mereka FC Barcelona yang baru akan melangsungkan laga mereka Minggu malammelawan tim lemah Rayo Vallecano.

Real Madrid kini mengoleksi 61 poin hasil dari 26 laga, sementara dua poin di bawahnya ada Barcelona 59 poin dengan 25 laga. Jika Barcelona berhasil mengalahkan Rayo Vallecano Minggu malam WIB maka mereka akan pindah ke puncak klasemen La Liga. Cek Klasemen Liga Spanyol ini!

Melawan Athletic Bilbao, Real Madrid sebenarnya mendominasi jalannya laga. Hampir 65% penguasaan bola berada di kendali Real Madrid, namun mereka gagal untuk memanfaatkan keunggulan tersebut. Pemain Athletic Bilbao, Mikel Rico memiliki semua waktu dan ruang yang dibutuhkan untuk memberi umpan ke Aduriz dan pemain itu mencetak gol ke-18-nya musim ini. Skor 1-0 mengalhiri laga antara Athletic Bilbao vs Real Madrid.

Susunan pemain Athletic Bilbao vs Real Madrid:

Athletic Bilbao XI: Iraizoz, Iraola, Gurpegi, Etxeita, Balenziaga, Benat, Mikel Rico, Williams, De Marcos, Muniain, Aduriz

Cadangan: Toquero, Aurtenetxe, Ibai, Susaeta, Guillermo, Remiro, Unai Lopez.

Real Madrid XI: Casillas, Carvajal, Varane, Pepe, Marcelo, Illarramendi, Kroos, Isco, Ronaldo, Bale, Benzema.

Cadangan: Navas, Coentrao, Khedira, Hernandez, Lucas Silva, Nacho, Jese.