Hasil Atletico Madrid vs Granada Liga Spanyol 15/10/2016

45

Hasil Atletico Madrid vs Granada – Berikut hasil pertandingan Liga Spanyol antara Atletico Madrid melawan Granada pada hari Sabtu (15/10).

Liga Spanyol  - Hasil Atletico Madrid vs Granada Liga Spanyol 15/10/2016

Liga Spanyol  - Hasil Atletico Madrid vs Granada Liga Spanyol 15/10/2016

Hasil Atletico Madrid vs Granada  РBerikut hasil pertandingan Liga Spanyol antara Atletico Madrid melawan Granada pada hari Sabtu (15/10).

Granada tak mampu menahan hantaman tuan rumah Atletico Madrid. Atleti pun menyudahi laga kontra Granada ini dengan skor yang menkajubkan  7-1, sebuah angka kemenangan yang jarang mereka dapatkan selama ini.

Yannikck Ferreira juga menorehkan hat-trick pertama kalinya dalam karirnya di sepak bola profesional.

Tim yang kini berada di posisi dasar klasemen Liga Spanyol, Granada, yang kini dipegang oleh Paco Jamez beberapa saat lalu di masa jeda internasional, memulai laga dengan sumringah saat di menit 18 gol Isaac Cuenca membuat mereka unggul atas Atletico Madrid.

Namun sang tuan rumah baru mulai panas saat memasuki pertengahan babak pertama. Carrasco menyamakan kedudukan di menit 34 melalui sebuah penguasaan bola yang menakjubkan.

DI menit terakhir babak pertama, Carrasco mencetak brace yang membuat Atleti membalikkan keunggulan dengan skor 2-1, dan hingga wasit menutup laga untuk waktu turun minum skor bertahan.

Skuad Diego Simeone yang belum terkalahkan di semua kompetisi musim ini semakin menggila saat laga memasuki babak kedua.

Carrasco mencetak gol ketiganya di menit 61, dilanjutkan oleh brace yang dicetak oleh Gaitan di menit 63 dan 81.

Derita Granada tak berhenti sampai di situ saja, di menit 85 giliran Angel Correa menjebol gawang tim tamu, dan pesta gol Atletico Madrid ditutup dengan gola yang dicetak oleh Tiago.

Wasit pun akhirnya mengakhiri penderitaan Granada saat meniup peluit panjang untuk mengakhiri babak kedua. Hasil Atletico Madrid melawan Granada ditutup dengan skor akhir 7-1!

Susunan Pemain :

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Savic, Godin, Filipe Luis; Carrasco, Koke, Gabi, Correa; Gameiro, Griezmann.
cadangan: Andre Moreira, Tiago, Torres, Vrsaljko, Hernandez, Partey, Gaitan.

Granada (4-2-3-1): Ochoa; Tito, Ruben Vezo, Lomban, Gabriel Silva; Marquez, Angban; Cuenca, Bueno, Pereira; Ponce.
cadangan: Boga, Atzili, Kravets, Oier, Samper, Agbo, Barral.