Hasil Atletico Madrid vs Las Palmas, Skor Akhir 2-3

41

Laporan hasil pertandingan Copa del Rey babak 16 besar antara Atletico Madrid vs Las Palmas yang berlangsung di Estadio Vicente Calderón pada Rabu dinihari WIB.

Liga Spanyol  - Hasil Atletico Madrid vs Las Palmas, Skor Akhir 2-3

Laporan hasil pertandingan Copa del Rey babak 16 besar antara Atletico Madrid vs Las Palmas yang berlangsung di Estadio Vicente Calderón pada Rabu dinihari WIB.

Hasil Atletico Madrid vs Las Palmas – Diego Simeone cukup senang memastikan lolos ke putaran berikutnya dengan skor agregat 4-3, meski kalah 2-3 di leg kedua tadi malam.

The Rojiblancos butuh waktu beberapa saat untuk menguasai pertandingan Copa del Rey babak 16 besar ini. Tapi mereka dengan segera mendominasi laga dan nyaris mencetak gol di menit ke-23. Antoine Griezmann berpeluang membawa timnya unggul, namun tendangannya masih diblok sebelum bola itu dibersihkan.

Di ujung lain lapangan, Las Palmas memiliki kesempatan mereka sendiri. Mereka menyerang di sayap kanan sebelum Momo menyeberangkan bola untuk Marko Livaja, tapi sundulannya berhasil diselamatkan.

Para pengunjung mencoba sekali lagi sebelum istirahat dengan mereka mengukir kesempatan melalui Tana yang memotong ke dalam dari sayap kiri, namun usahanya menghantam mistar gawang. Hasil Atletico Madrid vs Las Palmas di akhir babak pertama terpaku pada skor 0-0.

Kebuntuan itu akhirnya pecah juga empat menit memasuki babak kedua. Beberapa passing indah berhasil berujung dengan gol pembuka oleh Griezmann yang mencetak gol setelah assist hebat dari Nicolas Gaitan. GOL! 1-0!

Namun, tim tamu tidak menyerah begitu saja dan menyamakan kedudukan sedikit sebelum batas satu jam. Livaja mengalahkan dua bek sebelum melepaskan tembakannya dengan satu penyelesaian hebat. GOL! 1-1!

Empat menit kemudian, di sekitar menit 61, tuan rumah memulihkan keunggulan mereka pada hasil Atletico Madrid vs Las Palmas. Pada kesempatan ini itu Angel Correa memproduksi satu aksi luar biasa, mengalahkan beberapa pemain bertahan sebelum merobek jala gawang dengan satu tembakan cerdas. GOL! 2-1!

Atletico unggul dengan skor 2-1, 4-1 agregat, namun Las Palmas menanggapi dengan penuh semangat setelah Livaja menambahkan gol keduanya dengan bantuan dari Mateo Garcia. GOL! 2-2!

Pada menit akhir, tim tamu berhasil mengejutkan tuan rumah saat Garcia menambahkan gol ketiga mereka dari permainan untuk meraih kemenangan di leg kedua, tapi Atletico tetap lolos dengan hasil agregat 4-3.