Hasil Atletico Madrid vs Malaga, La Liga 16/09/2017

Laporan hasil pertandingan Atletico Madrid vs Malaga, Liga Spanyol pekan keempat di Wanda Metropolitano, Minggu WIB.

Liga Spanyol  - Hasil Atletico Madrid vs Malaga, La Liga 16/09/2017

Hasil Liga Spanyol – Berikut laporan hasil pertandingan Atletico Madrid vs Malaga dalam pertandingan pekan keempat di Wanda Metropolitano, Minggu 16 September 2017 pukul 01.45 WIB.

Livescore Hasil Atletico Madrid vs Malaga

Setelah tiga pekan, Atletico Madrid mencatatkan dua hasil seri dan satu kemenangan. Dengan 5 poin, mereka saat ini duduk di posisi ke-6 di klasemen Liga Spanyol. Di putaran sebelumnya, mereka tandang ke Valencia dan pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

Mereka baru saja menyelesaikan hasil imbang lainnya. Pada pertandingan pembuka babak grup Liga Champions, mereka mengunjungi AS Roma dan pertandingan berakhir tanpa gol. Tim Diego Simeone tampil lebih berbahaya dalam laga tersebut, namun tidak mampu memanfaatkan banyak peluang gol.

Sementara itu untuk calon lawan mereka, hanya kekalahan demi kekalahan yang diderita oleh Malaga. Tanpa poin, mereka duduk di dasar klasemen. Hanya Deportivo Alaves saja yang berada di bawah mereka. Di putaran sebelumnya mereka berhasil mencetak gol pertama mereka. Mereka menjamu Las Palmas dan dikalahkan dengan skor 1-3. Gonzalez mencetak satu gol untuk Malaga, yang setidaknya mengurangi selisih gol.

Head-to-head

Mereka sudah bertemu sebanyak 28 kali sejauh ini, dan Atletico Madrid meraih kemenangan 15 kali. Selama musim sebelumnya mereka menang di dua leg dengan skor agregat 6-2 (di kandang mereka menang dengan skor 4-2).

Atletico Madrid vs Malaga: Prediksi

Pada laga ini, tuan rumah pasti menjadi favorit. Mereka seharusnya bisa meraih tiga poin dari pertandingan ini tanpa ada kesulitan. Juga, setidaknya harus ada tiga gol dalam pertandingan ini, meski dua pertandingan terakhir yang dimainkan Atletico berakhir tanpa gol.