Hasil Atletico Madrid vs Osasuna, 15 April 2017

733

Hasil pertandingan Atletico Madrid vs Osasuna dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-32 di Vicente Calderon pada Sabtu malam 15 April 2017 pukul 23.30 WIB.

Liga Spanyol  - Hasil Atletico Madrid vs Osasuna, 15 April 2017

Hasil pertandingan antara Atletico Madrid vs Osasuna dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-32 di Vicente Calderon pada Sabtu malam 15 April 2017 pukul 23.30 WIB.

Hasil Atletico Madrid vs Osasuna

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Momen penting:
Gol: Yannick Ferreira-Carrasco 30′, 47′, Felipe Luis 61′ (3-0, full-time)
Gagal penalti: Yannick Ferreira-Carrasco 89′, Thomas 90′

Berita-berita sebelumnya:

Setelah mengalahkan juara Premier League Leicester City di leg pertama perempat final Liga Champions, Atletico akan menghadapi tugas yang jauh lebih mudah saat menjamu Osasuna di Vicente Calderon.

Di sisi lain, Osasuna berada di dasar klasemen Liga Spanyol. Tapi entah bagaimana, mereka berhasil memenangkan dua pertandingan terakhir, meski tetap saja, mereka 10 poin jauhnya dari zona aman.

Atletico Madrid

Atletico akan berusaha untuk mempertahankan posisi ke-3 mereka saat musim mendekati akhir guna mengamankan langsung satu tempat Liga Champions. Musim ini mereka sangat brilian di laga-laga kandang. Skuad Diego Simeone mencatatkan 11 kemenangan, 2 kali seri, dan 2 kali kalah. Di Madrid, mereka mencetak 33 gol dan kebobolan 13 kali.

Namun, dalam tiga pertandingan terakhir, mereka hanya mencetak 2 gol atau kurang. Meskipun jumlah gol yang rendah, Atletico Madrid menang pada akhir babak pertama dan pada penuh waktu untuk 5 dari 7 pertandingan terakhir di liga domestik.

Osasuna

Osasuna berada di posisi terakhir dengan 17 poin. Setelah menang menakjubkan lawan Alave, mereka berhasil meraih tiga poin di babak sebelum ini melawan Leganes; hasil setelah peluit akhir adalah 2-1.

Tim tamu akan berada di titik di mana mereka tidak akan kehilangan apa pun. Mereka akan bermain lepas tanpa tekanan apa pun saat menghadapi Atletico.

Atletico Madrid vs Osasuna : Head-to-head

Osasuna hanya berhasil memenangkan satu pertandingan saja melawan Atletico Madrid sejak tahun 2009. Atletico memenangkan 5 dari 6 pertandingan terakhir melawan Osasuna. Di leg kebalikan yang dimainkan pada bulan November, Atletico dengan mudah meraih tiga poin dengan skor 0-3.

Atletico Madrid vs Osasuna : Prediksi

Skuad Simeone berada dalam posisi yang sama seperti Real Madrid dan Barcelona. Mereka butuh tiga poin melawan lawan yang lebih lemah supaya mereka dapat fokus pada leg kedua perempat final Liga Champions.