Berita Bola - Hasil Atletico Madrid vs Sevilla, 19 Maret 2017 - Liga Spanyol

Berikut hasil pertandingan dan LIVE SCORE Atletico Madrid vs Sevilla dalam laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke-28 yang digelar di Vicente Calderon, Madrid, pada Minggu malam 19 Maret 2017 pukul 22.15 WIB.

Hasil Atletico Madrid vs Sevilla

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Momen-momen penting:
Gol: Diego Godin 37′, Griezmann 61′, Koke 77′, Correa 85′ (3-1, full-time)

Berita-berita sebelumnya:

Laga bigmatch La Liga akan berlangsung di Estadio Vicente Calderon pada Minggu malam WIB ketika Atletico Madrid menjamu Sevilla.

Kedua tim berada di antara 4 tim teratas dalam klasemen Liga Spanyol. Sevilla menduduki posisi ketiga, sementara Atletico Madrid berada di tempat ke-4. Los Rojiblancos lima poin di belakang Nervionenses dan akan berharap untuk mencatatkan kemenangan kandang guna menutup kesenjangan menjadi dua poin saja.

Sementara itu, Sevilla melihat ini sebagai kesempatan untuk mengejar Barcelona guna sama poin. Mereka kini tiga poin di belakang sang juara bertahan Spanyol, yang memiliki 60 poin atas nama mereka.

Sevilla akan memasuki permainan ini dengan hati yang penuh kesedihan setelah mereka tersingkir di Liga Champions pada hari Rabu oleh debutan Leicester City. Mereka akan berharap untuk memenangkan laga satu ini guna membuat fans senang akhir pekan ini.

Atletico Madrid vs Sevilla : Head-to-head

  • Tidak ada perbedaan antara kedua tim setelah 44 pertandingan. Atleti telah memenangkan 14 laga, sementara Sevilla menang 15 pertandingan.
  • Leg kebalikan dari game ini memberi Atletico Madrid kekalahan pertama di tangan Nervionenses sejak 2010. Mereka tak terkalahkan selama 13 pertandingan sebelum pertemuan terakhir mereka.
  • Los Rojiblancos telah memenangkan enam dari 14 pertandingan terakhir mereka melawan Sevilla, draw tujuh kali dan kalah sekali.
  • Di Estadio Vicente Calderón, Atleti telah memenangkan 10 dari 22 pertandingan melawan Sevilla, draw 7 kali dan kalah lima pertandingan.

Atletico Madrid vs Sevilla : Prediksi

Ini adalah kesempatan Sevilla untuk menutup kesenjangan antara mereka dan Barcelona di tempat kedua. Mereka membutuhkan tak kurang dari kemenangan untuk melakukan itu. Mereka telah mencatatkan performa baik di liga dan akan berharap untuk memperpanjang bentuk tak terkalahkan mereka setelah pertandingan ini.

Atletico Madrid juga perlu untuk mengurangi kesenjangan antara mereka dan Sevilla menjadi dua poin, dan hanya sebuah kemenangan dalam game ini bisa mencapai itu. Mereka juga telah dalam bentuk yang baik, telah terkalahkan dalam beberapa pertandingan terakhir mereka.

Ini akan menjadi pertandingan yang sulit tanpa favorit tapi kami mengharapkan melihat terjadinya gol di pertandingan ini dengan kedua tim berhasil menjebol gawang lawan.

BAGIKAN