Hasil Atletico Madrid vs Valencia, La Liga 26/10/2015

Hasil Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Valencia Senin 26/10/2015 : Hasil pertandingan , skor akhir , susunan pemain , gol

atletico madrid vs valencia liga spanyol

Hasil Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Valencia Senin 26/10/2015 : Hasil pertandingan , skor akhir , susunan pemain , gol

Hasil Atletico Madrid vs Valencia diakhiri dengan kemenangan tim tuan rumah Atletico Madrid dalam laga yang ditutup dengan skor akhir 2-0 melalui gol yang dicetak oleh Jackson Martinez di menit 32 dan Ferreira Carrasco di menit 40.

Atletico Madrid tampaknya tak ingin membuang kesempatan berlaga di hadapan pendukungnya sendiri saat menjamu Valencia. Sejak awal babak pertama dimulai tim tuan rumah langsung menekan pertahanan Valencia.

Dan usaha para pemain Atleti pun membuahkan hasil. Di menit 32 Atletico telah memimpin! Luis mencungkil bola dari tengah lapangan, dan bola memantul melewati bek Valencia Mustafi sebelum akhirnya menuju ke Santos. Pemain Brasil ini pun menggiring bola dan memungkinkan Martinez untuk menerobos dan melepaskan tembakan ke pojok kanan bawah gawang Valencia. Skor menjadi 1-0 Atletico Madrid memimpin.

Tak berselang lama di menit 40, kembali Atletico Madrid mencetak gol keduanya. Kali ini melalui gol Ferreira Carrascoyang berhasil melewati penjagaan Cancelo dan melepaskan tembakan yang tak mampu diraih oleh kiper Valencia, Domenech. Gol! Skor 2-0 Atletico Madrid semakin menjauh. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Paco Alcacer berhasil membalaskan satu gol bagi los Che ke gawang Atletico Madrid. Dan skor akhir 2-1 menutup laga antara Atletico Madrid vs Valencia.

Kini Atletico masuk ke posisi tiga besar klasemen La Liga dan dalam waktu dekat bukan tak mungkin mereka akan semakin mengancam posisi dua besar yang haanyat terpaut dua poin.

Sedangkan di laga sebelumnya Barcelona yang harus tertinggal lebih dahulu akhirnya berhasil membalikkan keunggulan atas Eibar. (Baca laporannya di sini!)

Susunan pemain Atletico Madrid vs Valencia Liga Spanyol 26/10/2015:

Atletico Madrid XI (4-4-2): Oblak; Juanfran, Gimenez, Godin, Luis; Koke, Gabi, Tiago, Carrasco; Martinez, Griezmann.
cadangan: Moya, Savic, Gamez, Saul, Oliver Torres, Correa, Fernando Torres.

Valencia XI (4-4-2): Domenech; Cancelo, Mustafi, Santos, Gaya; Parejo, Perez, Danilo, Gomes; Mina, Rodrigo.
cadangan: Yoel, Orban, Barragan, Fuego, Bakkali, Piatta, Alcacer

Sepakbola.cc