Hasil Barcelona vs Espanyol, La Liga 10/9/2017

Laporan hasil pertandingan dan skor akhir antara Barcelona vs Espanyol dalam laga lanjutan Liga Spanyol pada hari Minggu (10/9) dinihari.

Hasil Barcelona vs Espanyol, Liga Spanyol
Hasil Barcelona vs Espanyol, Liga Spanyol

Berikut laporan hasil pertandingan antara Barcelona vs Espanyol yang digelar di Camp Nou pada hari Minggu (10/9) dinihari wib

Barcelona langsung mendominasi penguasaan bola dan serangan membuat lini pertahanan Espanyol mulai kewalahan! Menit 15 kembali ancaman dari Deulofeu dengan aksi solonya menuju arah gawang, namun bek Espanyol berhasil menghentikannya.

Memasuki menit 20 Espanyol berusaha melepaskan diri dari tekanan. Namun Leo Baptistao gagal menciptakan peluang karena pemain Barcelona berhasil menghentikannya.

Menit 26, GOOOLLLL LIONEL MESSI!!! Messi mencatatkan namanya di papan skor usai menyambut sebuah umpan akurat, dengan tenang ia melseakkan bola ke arah pojok kiri atas gawang Lopez! Skor 1-0 Barcelona memimpin.

Barcelona terus mengancam, Ivan Rakitic nyaris dua kali menjebol gawang Espanyol, namun Pau Lopez sang kiper Espanyol berhasil menggagalkan usahanya.

Menit 35, GOOOOOOOLLLL LIONEL MESSI!!! Brace dari sang mega bintang Barca! Kembali Messi dengan tenang berhasil menaklukkan sang kiper! Skor 2-0 Barcelona menjauh!

Espanyol terus berusaha mengejar gol balasan! Di menit-menit akhir babak pertama, sebuah peluang bagi Pablo Piatti yang menyambar bola rebound di dalam kotak penalti Barca, da tembakannya juga mneghajar tiang gawang! Babak pertama ditutup dengan skor sementara 2-0 untuk keunggulan Barcelona.

Memasuki babak kedua, Luis Suarez dengan sebuah tembakan keras ke arah gawang Espanyol dari jarak dekat! Pau Lopez sukses menyelamatkan gawangnya, penonton Camp Nou pun memberinya tepuk tangan untuk aksi hebatnya itu!

Serangan demi serangan dilancarkan pemain Catalan, dan akhirnya gawang Pau Lopez pun kembali kebobolan!

Menit 67, GOOOOLLL LIONEL MESSI!!! Gol ketiga nya malam ini! Dan tembakannya ke arah tiang kanan gawang Espanyol tak dapat diraih oleh Lopez! Skor 3-0!

Dan akhirnya, di menit menit akhir babak kedua, gawang Espanyol harus rela dijebol dua gol lagi oleh pemain Barca!

Menit 87, GOOLLL GERARD PIQUE!!! Memanfaatkan sepak pojok, Pique melompat tinggi dan melepaskan sundulan keras menjebol gawang Lopez! Skor 4-0!

Menit 90, GOOOOOLLLL LUIS SUAREZ!!! Luis Suarez akhirnya menambah derita Espanyol dengan tembakannya yang menjebol gawang lawang. Wasit pun meniup peluit panjangan, hasil Barcelona vs Espanyol ditutup dengan skor akhir 5-0!

Susunan Pemain Barcelona vs Espanyol:

Barcelona (4-3-3): Marc-André ter Stegen, Jordi Alba, Samuel Umtiti, Gerard Pique, Semedo, Iniesta, Sergio Buquets, Ivan Rakitic, Deulofeu, Luis Suarez, Lionel Messi.

Espanyol (4-3-3): Lopez, Sanchez, Lopez, Hermoso, Caricol, Diop, Fuego, Darder, Baptistao, Moreno, Piatti.

Sepakbola.cc