Hasil Barcelona vs Levante, Pesta Gol Dan Hattrick Lionel Messi

Barcelona vs Levante, hasil laga di pekan ke-23 La Liga Spanyol ini menjadi ajang pesta gol bagi Barcelona ke gawang Levante.

Mantan pesepak bola Bayern Munchen, Giovane Elber memberikan pujian kepada PSSI karena menunjuk seorang wanita sebagai Sekjen.

Liga Spanyol  - Hasil Barcelona vs Levante, Pesta Gol Dan Hattrick Lionel Messi

Barcelona vs Levante, hasil laga di pekan ke-23 La Liga Spanyol ini menjadi ajang pesta gol bagi Barcelona ke gawang Levante.

Barcelona 5-0 Levante

Gol: Neymar 17, Messi 38, 59, 65 Penalti, Suarez 73

Barcelona pesta gol ke gawang Levante! Total 5 gol bersarang di gawang Levante! Dengan kemenanga 5-0 atas Levante ini, Barcelona tetap menempel Real Madrid di klasemen Liga Spanyol. Torehan gol Lionel Messi dengan hat-tricknya di laga ini menambah total golnya menjadi 26 gol yang sekaligus menempel Cristiano Ronaldo dalam daftar top skor Liga Spanyol.

Di babak pertama laga Barcelona vs Levante berakhir dengan skor 2-0 bagi keunggulan Barcelona. Neymar mencetak gol pertama di laga ini pada menit 17 dan Messi menambah keunggulan Barca pada menit 38.

Di babak kedua, Lionel Messi mencetak hat-trick dengan golnya pada menit 59 dan menit 65 lewat titik penalti. Luis Suarez di menit 73 menambah derita sang tamu Levante. Lima gol yang memantapkan Barcelona di posisi kedua klasemen Liga Spanyol.

Barcelona kini menorehkan 56 angka dan masih bersaing ketat dengan Real Madrid yang berada di puncak klasemen Liga Spanyol dengan 57 poin. Sementara Messi kini mencatatkan diri di posisi kedua daftar top skor, hanya selisih 2 gol saa dari mega bintang Real Madrid, Crsitiano Ronaldo yang sudah mengoleksi 28 gol.

 

Liga Spanyol  - Hasil Barcelona vs Levante, Pesta Gol Dan Hattrick Lionel Messi

Starting Line-ups Barcelona vs Levante:

Barcelona: Claudio Bravo,Martin Montoya, Marc Bartra, Javier Mascherano, Xavi Hernandez, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Adriano, Pedro, Lionel Messi, Neymar

Levante: Diego Marino, Tono, David Navarro, Ivan Ramis, Jose Luis Morales, Jordi Feliu Xumetra, Pape Kouli Diop, Simao Junior, Ivan Mendoza, Kalu Uche, David Barral

Lokasi: Camp Nou (Barcelona)
Wasit: Mario Melero

Posisi Klasemen:

Barcelona (2 dengan 56 points setelah 23 laga)
Levante (18 dengan 19 points setelah 23 laga)

Sepakbola.cc