Hasil Barcelona vs Valencia, 20 Maret 2017

5583

Berikut hasil pertandingan antara Barcelona vs Valencia yang merupakan laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke-28 di Camp Nou pada Senin dinihari 20 Maret 2017

Liga Spanyol  - Hasil Barcelona vs Valencia, 20 Maret 2017

Berikut hasil pertandingan antara Barcelona vs Valencia yang merupakan laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke-28. Pertandingan berlangsung di Camp Nou pada Senin dinihari 20 Maret 2017 pukul 02.45 WIB.

Hasil Barcelona vs Valencia

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Momen-momen penting:
Gol: Mangala 29′, Suarez 35′, Messi 45′ pen, El Haddadi 45′, Messi 52′, Andre Gomes 89′ (4-2, full-time)
Kartu merah: Eliaquim Mangala 44′ (Valencia)

Berita-berita sebelumnya:

Barcelona mengalami kekalahan mengejutkan 2-1 di tangan Deportivo La Coruna akhir pekan lalu. Ini sangat mengecewakan karena datang hanya beberapa hari setelah kemenangan dramatis atas PSG di babak 16 besar Liga Champions.

Kekalahan di La Coruna mengakhiri rangkaian 19 laga tak terkalahkan Barcelona di La Liga. Mereka juga menyia-nyiakan kesempatan untuk menjaga keunggulan satu poin dari rival Real Madrid di puncak klasemen. Tim Catalan telah jatuh ke urutan kedua dalam klasemen Liga Spanyol, di belakang Madrid, dengan selisih satu poin.

Sementara itu, Valencia mengalami kesulitan pada laga hari ke-27 melawan Sporting Gijon, meskipun akhirnya berbagi nilai. Gol menit-menit terakhir dari Munir El Haddadi, striker pinjaman dari Barcelona, ​​berhasil menyamakan skor 1-1 dengan lima menit tersisa pada jam pertandingan.

Valencia duduk di posisi ke-13 dalam klasemen liga, 11 jauhnya di atas zona degradasi. Saat laga tandang, mereka belum pernah menang pada empat pertandingan terakhir, draw satu kali dan kalah empat kali.

Barcelona vs Valencia : Head-to-head

Barcelona berjuang keras untuk menang 3-2 di leg kebalikan musim ini. Tim Catalan mengakhiri rangkaian dua laga liga tanpa kemenangan mereka di Stadion Mestalla, setelah Suarez menyamakan skor, dan Lionel Messi mencetak gol akhir melalui titik penalti.

Namun, dalam 10 pertandingan liga antara kedua tim ini, Barcelona mengumpulkan enam kemenangan dibandingkan dengan Valencia dua kali. Selain itu, Valencia menang dalam kunjungan liga terakhir mereka ke Camp Nou, dan telah menang dua kali dalam tiga tandang liga ke stadion yang sama.

Barcelona vs Valencia : Prediksi

Barcelona mencetak rata-rata 5,6 gol dalam tiga laga kompetitif terakhir mereka di kandang. Performa mencetak gol Catalan di kandang akan menakut-nakuti setiap tim tamu.

Namun, Valencia sudah sering berhasil memberi pertarungan sengit dalam bentrokan liga yang dimainkan di Camp Nou. Sebuah fakta yang dapat dibuktikan dengan kemenangan mereka dua kali dari tiga laga tandang liga ke stadion ini.

Oleh karena itu, harapkanlah festival gol terjadi di sini, dengan Messi dan kawan-kawan berjaya meraih tiga poin saat peluit akhir.