Hasil Barcelona vs Villanovense Skor Akhir Copa del Rey Kamis 3/12/2015

Hasil Barcelona vs Villanovense — Sang juara bertahan liga menghadapi tantangan klub yang berasal dari dua divisi di bawah mereka itu dalam ajang Copa del Rey Kamis dinihari WIB, setelah ditahan imbang 0-0 pada leg pertama.

Hasil Barcelona vs Villanovense — Sang juara bertahan liga menghadapi tantangan klub yang berasal dari dua divisi di bawah mereka itu dalam ajang Copa del Rey Kamis dinihari WIB, setelah ditahan imbang 0-0 pada leg pertama.

Hasil Copa del Rey — Barcelona menang 6-1 atas Villanovense pada leg kedua pertandingan Copa del Rey Kamis dinihari WIB ini.

Barcelona turun tanpa sejumlah besar pemain bintangnya. Anggota skuad tim pertama yang tertinggal hanyalah Dani Alves, Javier Mascherano, dan mungkin Jeremy Mathieu. Sisanya adalah pemain yang selama ini menghuni bangku cadangan, atau anggota tim junior klub, termasuk ex kapten Arsenal Thomas Vermaelen.

Kickoff babak pertama sudah dimulai ….

Babak pertama pertandingan baru berlangsung selama enam menit ketika Dani Alves mencetak gol melalui tembakan 30-an meter dari sisi kanan lapangan. Bola berhasil ditepis kiper Fuentes benernya, tapi bola mengarah ke dalam gawang sendiri.

Munir masuk ke area penalti tim tamu, tapi Fuentes berlari keluar posisinya untuk menyangkal internasional Spanyol. Sisi yang jauh kemudian memecah ujung yang lain, tapi pengiriman dari sayap kiri berkedip di muka gawang dan keluar dari bahaya. Pria Enrique sudah mulai kontes ini bagaimana mereka akan berharap untuk.

GOOOOL! Barcelona mencetak gol kedua melalui Sandro Ramires pada menit ke-21 yang memanfaatkan kesalahan mengumpan kiper Villanovense. Ia menembakkan bola setengah melambung ke pojok tiang jauh dan GOOOOL!

Pertandingan baru berlangsung 21 menit dan Barcelona menurunkan tim keduanya tapi skor sudah berubah 2-0.

Villanovense mengancam dua kali berturut-turut dengan serangan balik kilat, tapi Vermaelen dan Masip meredakan bahaya pada kedua kesempatan. Tim tamu tidak bisa mendapatkan cukup waktu di lini tengah yang dibutuhkan untuk melakukan ancaman.

Barca terlihat cukup nyaman dalam kepemilikan bola dan sudah mencetak dua gol meskipun tidak bermain sangat baik sebenarnya.

Munir sempat mencuri bola salah umpan dari para pemain belakanng Villanovense namun sayang tembakannya masih melebari dari tiang kanan gawang.

GOOOOL! Menit 28 Villanovense membalas! 2-1! Serangan berasal dari sisi kanan dengan pemain belakang Barcelona membiarkan Juanfran menembak ke arah tiang jauh dari luar kotak penalti dan GOOOL! Bola gagal diraih oleh kiper Masip.

GOOOOOOL LAGIIII! Bakal hujan gol nih. Sandro Ramires segera membalasnya dengan gol ketiga untuk Barcelona pada menit ke-31, hasil dari satu umpan terusan yang dikirimkan ke pemain ini ke dalam kotak penalti. Skor berubah 3-1 dan pertandingan baru berlangsung selama 32 menit.

NYARIIIS! Satu sundulan Marc Bartra hasil menyambar sepak pojok melayang tipis saja di atas mistar gawang. Nyaris saja skor berubah menjadi 4-1.

Skor 3-1 tadi bertahan sampai akhir babak pertama.

Babak kedua sudah dimulai kembali.

Menit 47 satu tendangan bebas dari luar kotak penalti Barcelona, gagal berujung gol untuk Villanovense.

Terkesan awal babak kedua ini permainan jauh lebih lambat temponya dibandingkan babak pertama, dengan satu tembakan pemain pengganti Barcelona gagal mengarah on target.

GOOOOOL LAGI!!! Menit 50 skor 4-1. Berawal dari terobosan di sayap kiri oleh Jeremy Mathieu, bola dikirim ke depan gawang DAAAAN disundul ke pojok bawah gawang oleh Munir El Haddadi. 4-1 sekarang untuk keunggulan Barcelona.

NYARIIIIS. Menit 52 dalam format serupa, Mathieu mengirim bola lagi ke depan gawang dan disundul lagi oleh Munir tapi melayang ke atas mistar. Skor masih tetap 4-1.

MELAYANG TIPISSS, satu usaha dari Adriano menit 55 tipis saja di atas mistar gawang Villanovense. Belum mengubah skor lagi.

Ada sejumlah usaha dari Villanovense ke lini pertahanan Barcelona tapi tak satu pun yang benar-benar cukup berbahaya.

DAAAAN GOL LAGI untuk kelima kalinya bagi Barcelona. Skor berubah 5-1 menit 69 bagi Barcelona.

Kembali Sandro Ramires pahlawannya. Satu terobosan di sisi kanan kotak penalti lawan, bola yang dikirim ke depan gawang dibersihkan segera oleh pemain Villanovense tapi bola jatuh ke perut Sandro dan ia menembak secara keras. 5-1!

GOOOOL LAGI!!! Skor 6-1 untuk Barcelona. Satu pemain Barcelona mengirim umpan tumit kepada Munir yang berlari di belakangnya di dalam kotak penalti sisi sebalah kanan, yang dengan segera disambarnya dan bola melengkung ke tiang jauh, tidak terjangkau tangan kiper Fuentes dan GOL!

Tiga gol oleh Sandro, dua oleh Munir dan satu Dani Alves sejauh ini.

Memasuki menit 80 skor masih 6-1 (agregat 6-1) untuk keunggulan Barcelona.

Sisa empat menit dan sudah dua kali percobaan dari tim tamu untuk menyerang, namun hanya berakhir sebelum memasuki kotak berbahaya dari Barcelona.

Satu tendangan bebas Villanovense menit 87 berhasil ditangkap oleh kiper Jordi Masip meskipun tidak lengket.

PRRRRIT, dan pertandingan pun usai dengan skor 6-1. Selaku pencetak hattrick Sandro berjalan keluar membawa bola keberuntungannya.

Skor Akhir Barcelona vs Villanovensi -Copa del Rey: 6-1.

Gol-gol: Sandro Ramires (21′, 31′, 69′), Munir El Haddadi (51′. 76′), Dani Alves (4′).

Susunan Pemain Barcelona vs Villanovense:

Barcelona: Masip; Alves, Vermaelen, Bartra, Mathieu; Mascherano, Samper, Adriano; Aitor, Sandro, Munir
Cadangan: Iniesta, Suarez, Neymar, Bravo, Gumbau

Villanovense: Fuentes; Trinidad, Tapia, Cubi, Super; Pajuelo, Anxo, Elias, Juanjo; Jairo, Guarnido
Cadangan: Alvaro Peral, Pingu, Casi, Pablo Moraga, Curro Sanchez

Sepakbola.cc