Hasil Copa del Rey, Luis Enrique Sorot Lini Depan Barcelona

Pelatih Barcelona Luis Enrique menyoroti buruknya penyelesaian akhir timnya ketika dikalahkan Athletic Bilbao dalam laga Copa del Rey, Jumat dini hari WIB.

Pelatih Barcelona Luis Enrique menyoroti buruknya penyelesaian akhir timnya ketika dikalahkan Athletic Bilbao dalam laga Copa del Rey, Jumat dini hari WIB.

Berita Bola – Dalam laga leg pertama babak 16 besar Copa del Rey itu, Barcelona harus tertinggal 0-2 pada babak pertama melalui gol Aritz Aduriz dan Inaki Wiliams, sebelum mereka memperkecil defisit ketertinggalan melalui sepakan tendangan bebas Lionel Messi di babak kedua.

Lionel Messi berhasil mendapat peluang emas pada masa injury time untuk mencetak gol penyeimban. Sayangnya, arah bola tembakannya masih membentur tiang gawang.

“Gol Messi seperti memberikan udara segar untuk kami, Walaupun pada akhirnya pantas untuk menyeimbangkan kedudukan,” ujar Enrique di situs resmi klub.

“Mengingat begitu banyaknya peluang yang kami ciptakan, tetapi kami kehilangan sentuhan akhir. Di babak pertama, kami dapat memasuki area pertahanan mereka, tapi kami tak berhasil menciptakan satu pun peluang emas.”

“Kami kesulitan, dan mereka dapat memaksimalkan dua kesalahan kami di sektor pertahanan, Bilbao terbilang konsisten dalam hal metode bermain. Mereka mamainkan sepakbola yang sangat menekan, dan mereka mengerti bagaimana cara menciptakan masalah untuk kami.”

Setelah laga ini Enrique mengharapkan skuad besutannya untuk jauh lebih  baik dalam bertahan pada leg kedua nanti yang bakal berlangsung pada 12 Januari nanti di Estadio Nou Camp.

“Leg kedua nanti tidak akan berjalan dengan mudah, kami harus memastikan tidak kecolongan dan harus mencetak gol.”

Sepakbola.cc