Hasil Copa del Rey : Vilanovense Berterima Kasih Pada Barcelona

Hasil Copa del Rey – Vilanovense secara terbuka berterima kasih pada Barcelona. Hal ini perlu diketahui oleh semua fans setia kubu Barca.

Julio Cobos. okdiario

Hasil Copa del Rey –┬áVilanovense secara terbuka berterima kasih pada Barcelona. Hal ini perlu diketahui oleh semua fans setia kubu Barca.

Barcelona sebelumnya sudah taklukkan tim lemah Villanovense di Camp Nou pada leg kedua babak 32 besar Copa del Rey 2015/16, Kamis (03/12/2015). Meski tanpa kehadiran sosok Lionel Messi, Barcelona terbukti bisa menang kenyang sampai 6-1.

Sadar bukan lawan kuat, Messi lantas disimpan oleh pelatih Luis Enrique sekalian untuk mengembalikan kondisi kebugaran sang bintang. Hal ini membuat pelatih Villanovense Julio Cobos merasa kecewa.

“Saya paham kenapa Messi tidak dimainkan. Namun, saya berharap dia ada di atas lapangan,” ujar Cobos sesuai rilis AS.

Cobos sendiri sempat menyinggung respek Barcelona, yang memutuskan bermain dengan sepuluh orang di sepuluh menit terakhir. Meski sedikit dianggap remeh, namun Cobos tetap berterima kasih kepada Barcelona, yang sudah meladeni mereka dalam dua leg.

“Saya harus berterima kasih kepada Barca untuk perlakuan mereka. Mereka bermain seperti layaknya sebuah klub besar. Saya juga harus berterima kasih kepada pers untuk semua perlakuan mereka terhadap kami,” pungkasnya.

Barcelona bisa lolos ke babak berikutnya dengan agregat 6-1 setelah imbang 0-0 pada leg pertama. Perjalanan mereka memang masih panjang.

Sepakbola.cc