Hasil Atletico Madrid vs Eibar, La Liga 31/8/2014

  • Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Eibar Skor 2-1. Atletico Madrid akhirnya bisa meraih tiga poin saat menjamu tim promosi Eibar dalam lanjutan Laliga Spanyol pada Minggu (31/8). Meski lebih diunggulkan, namun ternyata Atletico Madrrid cukup dibuat kesusahan oleh tim promosi ini. Sejak menit awal tuan rumah langsung memberikan ancaman ke pertahanan Eibar. Tiga gol […]

Berita Piala FA, Chelsea - Antonio Conte telah mengkonfirmasi bahwa John Terry cukup fit untuk menjadi starter saat melawan Peterborough.

Liga Spanyol  - Hasil Atletico Madrid vs Eibar, La Liga 31/8/2014

Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Eibar Skor 2-1. Atletico Madrid akhirnya bisa meraih tiga poin saat menjamu tim promosi Eibar dalam lanjutan Laliga Spanyol pada Minggu (31/8).

Meski lebih diunggulkan, namun ternyata Atletico Madrrid cukup dibuat kesusahan oleh tim promosi ini. Sejak menit awal tuan rumah langsung memberikan ancaman ke pertahanan Eibar.

Tiga gol di laga ini semuanya terjadi di babak pertama. Tuan rumah sempat unggul dua gol terlebih dahulu . Dua gol dari Joao Miranda pada menit ke-11 dan Mario Mandzukic 14 menit kemudian membawa juara bertahan Atletico Madrid memetik angka penuh atas Eibar dengan skor akhir pertandingan 2-1 dalam pekan kedua La Liga Spanyol pada Minggu pagi WIB (31/8/2014).Gol balasan dari tim tamu yang baru promosi ke Divisi Primer La Liga tersebut dikontribusi oleh Abraha Fernandez pada menit ke-33.

 Atletico Madrid mencetak gol pertamanya pada menit ke 11. Berawal dari umpan Koke, Miranda yang bebas dari kawalan para pemain Eibar sukses menanduk bola yang menjebol gawang sang tamu. 1-0 untuk Atletico Madrid.

Mandzukic mampu memperbesar keunggulan Los Colchoneros di menit 25, lagi-lagi melalui skema bola mati. Tendangan bebas yang dikirim Gabi mendarat tepat di kepala Mandzukic yang kemudian mengarahkannya tepat ke gawang Eibar tanpa mampu dihalau kiper Xabi Irureta.

Kurang dari 10 menit kemudian, tim tamu berhasil memperkecil kedudukan lewat gol cantik Abraham yang melepaskan tembakan melengkung usai melakukan kerja sama manis dengan dua rekan setimnya. 2-1 skor bertahan hingga babak kedua dan akhir pertandingan.

Kemanangan ini merupakan peningkatan bagi skuat Atletico yang pada pertandingan pekan pertama ditahan imbang Rayo Vallecano tanpa gol.

Susunan pemain Atletico Madrid vs Eibar

Atletico Madrid: Miguel Angel Moya; Juanfran, Miranda, Diego Godin, Guilherme Siqueira; Mario Suarez, Gabi Fernandez, Koke, Antoine Griezmann (Raul Jimenez 60’); Raul Garcia, Mario Mandzukic (Saul Niguez 67’)

Eibar: Xabi Irureta; Eneko Boveda, Raul Albentosa, Raul Rodriguez Navas, Abraham Minero; Ander Capa (Dani Nieto 62’), Jon Errasti; Mikel Arruabarrena (Manu del Moral 73’), Dani Garcia (Saul Perez 82’), Javi Lara; Angel Rodriguez