Hasil dan Skor Akhir Ludogorets vs Real Madrid, Liga Champions 2/10/2014

  • Real Madrid bangkit dari ketertinggalan melawan PFC Ludogorets Razgrad  untuk membuat dua kemenangan dari dua laga di Grup B. Dengan satu serbuan spektakuler di awal babak pertama, Marcelinho memimpin tim tuan rumah menjadi memimpin pada menit keenam guna menyenangkan mayoritas penonton tuan rumah yang menyesaki stadion di Sofia. Ketika penalti Cristiano Ronaldo digagalkan pada menit 11, sekilas laga ini akan menjadi […]

Liga Champions Liga Spanyol  - Hasil dan Skor Akhir Ludogorets vs Real Madrid, Liga Champions 2/10/2014
Real Madrid bangkit dari ketertinggalan melawan PFC Ludogorets Razgrad  untuk membuat dua kemenangan dari dua laga di Grup B.

Dengan satu serbuan spektakuler di awal babak pertama, Marcelinho memimpin tim tuan rumah menjadi memimpin pada menit keenam guna menyenangkan mayoritas penonton tuan rumah yang menyesaki stadion di Sofia.

Ketika penalti Cristiano Ronaldo digagalkan pada menit 11, sekilas laga ini akan menjadi milik tim tuan rumah, tapi Ronaldo tidak melewatkan kesempatan kedua. Pemegang gelar juara UEFA Champions League itu mendominasi permainan sejak saat itu, tetapi harus menunggu sampai dengan 13 menit jelang bubaran bagi pemain pengganti Karim Benzema untuk membuat mereka memimpin.

Dibakar oleh suara bising dukungan penonton tuan rumah, Ludogorets memulai laga tanpa rasa hormat kepada sang juara Eropa sepuluh kali, dan usaha mereka itu berbuah manis di menit ke-6. Marcelinho dengan sempurna menandu bola ke tiang jauh setelah sebuah sepak pojok terpantulkan ke arahnya oleh Sergio Ramos.

The Galacticos tidak perlu lama untuk menemukan jawaban atasnya dan segera mulai mengepung gawang tuan rumah.

Gareth Bale nyaris membuat gol, hanya selisih beberapa sentimeter saja setelah sebuah umpan tumit dari Ronaldo.

Dua menit kemudian Yordan Minev menghambat Javier Hernández sehingga mereka memenangkan penalti, tapi tindakan Vladislav Stoyanov membanting tubuh ke kanan berhasil menyelamatkan bola tendangan Ronaldo dan menambahkan lebih banyak lagi reputasinya sebagai pembunuh penalti.

Ronaldo tidak memiliki reputasi buruk di depan gawang, dan ketika Aleksandar Aleksandrov menjatuhkan Ronaldo, pemain Portugal itu memiliki kesempatan kedua. Stoyanov menebak dengan benar dan tepat lagi, namun bola melewati ujung jarinya. 1-1!

Baru di menit 77 Karim Benzema menyelamatkan Real Madrid dengan golnya.Skor akhir 1-2 untuk tim tamu.