Hasil Dan Skor Akhir Olympiakos vs Atletico Madrid, Grup A Liga Champions, 17/9/2014

9

Hasil Laga Liga Champions fase grup antara Olympiakos vs Atletic Madrid disudahi dengan skor akhir 3-2 utuk kemenangan tuan rumah Olympiakos di Stadion Georgios Karaiskakis, Rabu 17 September 2014. Atletico Madrid harus mengakui keunggulan Olympiakos karena mereka bermain buruk, terutama di barisan pertahanan sendiri. Dua rekrutan baru Atletico yang mencetak gol di laga ini gagal menyelamatkan timnya dari kekalahan. Olympiakos […]

Liga Champions Liga Spanyol  - Hasil Dan Skor Akhir Olympiakos vs Atletico Madrid, Grup A Liga Champions, 17/9/2014

Hasil Laga Liga Champions fase grup antara Olympiakos vs Atletic Madrid disudahi dengan skor akhir 3-2 utuk kemenangan tuan rumah Olympiakos di Stadion Georgios Karaiskakis, Rabu 17 September 2014.

Atletico Madrid harus mengakui keunggulan Olympiakos karena mereka bermain buruk, terutama di barisan pertahanan sendiri. Dua rekrutan baru Atletico yang mencetak gol di laga ini gagal menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Olympiakos bahkan langsung unggul di menit 13 melalui Arthur Masuaku. Tendangan pojok pendek dilepaskan, Masuaku menyambutnya dengan melepaskan tendangan terukur dan gagal diantisipasi oleh Jan Oblak.

Pertahanan buruk Atletico kembali harus dibayar mahal dengan terciptanya gol kedua Olympiakos  oleh Ibrahim Afellay. Skor 2-0 untuk keunggulan Olympiakos.

Namun rupanya Atletico tak mau menyerah, berhasil menerobos lengahnya pertahanan tuan rumah, Mandzukic membuka skor pertama  bagi Atletico di menit 38.

Antoine Griezmann berhasil membuat serangan Atletico lebih tajam. Namun sayang, lagi-lagi karena pertahanan yang buruk membuat gawang Atletico Madrid jebol oleh gol ketiga yang dicetak oleh Kostas Mitroglou setelah ia menyelesaikan umpan dari Pajtim Kasami.

Atletico bisa memperkecil skor di menit 87 melalui Griezmann usai menuntaskan umpan silang yang diberikan oleh Koke.

KLIK NEXT UNTUK CUPLIKAN GOL OLYMPIAKOS VS Atletico Madrid ….