Hasil dan Skor Akhir Villareal vs Real Madrid, La Liga Spanyol 28/9/2014

10

  Real Madrid berhasil membuat tiga kemenangan berurutan di ajang La Liga dengan kemenangan 2-0 di Villarreal Minggu dinihari WIB. Gol dari Luka Modric dan Cristiano Ronaldo membuat tim tamu memimpin dua gol sebelum jeda turun minum. Kedua belah pihak memiliki peluang di babak kedua, tapi Madrid berhasil mempertahankan tiga poin penting itu. Sebenarnya, Villarreal adalah tim yang lebih […]

Liga Spanyol  - Hasil dan Skor Akhir Villareal vs Real Madrid, La Liga Spanyol 28/9/2014

 

Real Madrid berhasil membuat tiga kemenangan berurutan di ajang La Liga dengan kemenangan 2-0 di Villarreal Minggu dinihari WIB. Gol dari Luka Modric dan Cristiano Ronaldo membuat tim tamu memimpin dua gol sebelum jeda turun minum.

Kedua belah pihak memiliki peluang di babak kedua, tapi Madrid berhasil mempertahankan tiga poin penting itu.

Sebenarnya, Villarreal adalah tim yang lebih baik, terutama di 45 menit babak kedua. Namun, Los Blancos lebih tekun dan rajin di depan gawang sehingga akhirnya mengamankan semua poin dengan dua gol di periode pertama.

Seperti yang diharapkan, Villarreal memiliki kepemilikan bola untuk waktu yang lama di setengah lapangan mereka sendiri, tetapi kesulitan menciptakan peluang yang jelas terhadap pertahanan Real Madrid yang terus menunjukkan tanda-tanda perbaikan yang serius.

Kedua manajer mungkin senang dengan apa yang mereka lihat, tapi tim tamu menunjukkan kualitas yang lebih baik di 30 menit terakhir yang menjadikan laga ini sungguh menghibur.

Apa yang mereka perlihatkan sudah banyak diperkirakan akan muncul dari Villarreal. Mereka penuh energi dan mendominasi penguasaan bola untuk waktu yang lama, tetapi mereka menemukan kesulitan untuk membuat ancaman yang jelas ke gawang Iker Casillas.

Masuknya Giovani dos Santos pada periode kedua membuat Yellow Submarine lebih berbahaya lagi, sementara Ikechukwu Uche dan Luciano Vietto keduanya terus memiliki peluang nyaris sepanjang 90 menit.

Pada hari lain, mereka mungkin akan mengamankan setidaknya satu poin dari jenis kinerja seperti ini, tetapi mereka sudah terlanjur membiarkan dua gol Madrid.

Ini sesungguhnya bisa menjadi awal yang bagus bagi The Yellow Submarine untuk musim ini, tetapi mereka kini telah dikalahkan oleh Barcelona dan Real Madrid di kandang mereka sendiri.

Sebenarnya, orang-orang seperti Bruno Soriano dan Cani berusaha mempengaruhi pertandingan dengan umpan-umpan jarak jauh mereka, tapi itu pun gagal.

Sejak Real Madrid kalah dari Atletico Madrid, yang menyebabkan mereka hanya mengoleksi tiga poin dari tiga pertandingan, mereka telah memenangkan tiga pertandingan liga.

Laga di El Madrigal selalu menyulitkan. Los Blancos memasuki pertandingan ini setelah tidak menang di stadion ini pada dua kunjungan terakhir mereka.

Mereka harus menghabiskan waktu yang lama dari pertandingan tanpa bola, tapi akhirnya itu adalah kualitas mereka yang membedakan.

Gol Modric adalah berkelas. Begitu cepat dan dilakukan pada kesempatan pertama sehingga baik pemain belakang maupun kiper tidak sempat bereaksi apa pun.

Sementara gol Ronaldo didahului ancaman yang luar biasa Real Madrid pada sebuah serangan balik kilat. Karim Benzema yang menerima umpan dan lolos dari jebakan offside di sisi kanan, mengirim bila matang di depan gawang yang diselesaikan dengan mudah oleh Ronaldo.

Secara keseluruhan, pelatih Carlo Ancelotti akan lebih senang dengan kinerja defensif timnya, Dani Carvajal plus Raphael Varane, Marcelo, dan Sergio Ramos. Penampilan mereka sangat mengesankan.

Statistik Pertandingan

Villarreal
Shots: 13
On Target: 5
Kepemilikan: 50%
Corners: 7
Pelanggaran: 7

Real Madrid
Shots: 7
On Target: 3
Kepemilikan: 50%
Corners: 6
Pelanggaran: 10

 

KLIK NEXT untuk melihat highlights pertandingan di El Madrigal.