Hasil Deportivo La Coruna vs Malaga, 15 April 2017

Hasil pertandingan antara Deportivo La Coruna vs Malaga, putaran ke-32 Liga Spanyol di Estadio Municipal de Riazor, Sabtu sore 15 April 2017 pukul 18.00 WIB.

Deportivo La Coruna vs Malaga

Hasil pertandingan antara Deportivo La Coruna vs Malaga, putaran ke-32 Liga Spanyol di Estadio Municipal de Riazor, Sabtu sore 15 April 2017 pukul 18.00 WIB.

Hasil Deportivo La Coruna vs Malaga

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Berita-berita sebelumnya:

Deportivo La Coruna akan menghadapi Malaga usai kekalahan di Sevilla. Di Sanchez Pizjuan, La Coruna kebobolan tiga gol dan mencetak dua gol dalam 45 menit pertama. Hasil akhirnya adalah 4-2 untuk skuad Jorge Sampaoli.

Malaga akan sangat termotivasi pada pertandingan ini setelah secara ajaib mengalahkan Barcelona 2-0 di babak sebelumnya. Manajer mereka harus menemukan cara untuk menjaga para pemainnya agar tetap realistis.

Deportivo La Coruna vs Malaga : Head-to-head

Ada 13 gol selama dua duel terakhir antara kedua belah pihak. Laga kebalikan musim ini berakhir 4-3 untuk Malaga. Pada pertandingan Maret 2016, kedua tim mencetak tiga gol masing-masing. Deportivo tanpa kemenangan melawan Malaga sejak 2013.

Deportivo La Coruna vs Malaga : Prediksi

Karena kedua tim lebih memilih gaya defensif di pertandingan terakhir, kita bisa mengharapkan pertandingan ini berlangsung dengan satu gol tunggal akan menentukan pemenangnya. Mempertimbangkan rangkaian positif Malaga baru-baru ini, sangat mungkin bahwa mereka akan merebut tiga poin dari kunjungan ini.

Sepakbola.cc