Hasil Drawing Copa del Rey: Sociedad Siap Hentikan Barcelona

Berita Bola, Liga Spanyol – Dari hasil drawing Copa del Rey yang digelar Jumat (13/1), Barcelona dan Real Madrid tidak bertemu di peremat final.

Barcelona akan bertemu Real Sociedad di babak delapan besar. Adapun Real Madrid akan ditantang klub La Liga lainnya, Celta Vigo. Jika melihat lawan-lawannya, kedua tim raksasa ini bakal lolos ke semi final.

Sementara dua partai perempat final lainnya akan mempertemukan Alcorcon kontra Alaves, dan Atletico Madrid kontra Eibar. Jika melihat delapan tim yang tampil di babak perempat final ini, sulit dibantah jika Real Madrid, Barcelona dan Atletico yang paling berpeluang melaju hingga ke final.

Tapi, dalam sepakbola tidak ada yang mustahil. Kubu Real Sociedad menyatakan tidak gentar menghadapi Barcelona. Bahkan pelatih Sociedad, Eusebio Sacristan mengatakan timnya siap menyingkirkan Barca.

“Ini tantangan berat melawan rival yang sangat kuat. Ini partai yang sulit, tapi kami senang, juga siap untuk melakukan sesuatu yang penting dan maju ke semifinal,” kata Sacristan seperti dikutip Marca.

“Main di kandang terlebih dahulu bagus buat kami. Namun, dengan tandang ke sana (Camp Nou) untuk leg kedua, berarti kami harus bekerja dengan sangat baik di dua partai ini,” tambahnya.

Seperti di babak 16 besar, pada babak perempat final ini juga berlaku pertandingan dua leg. Partai leg pertama akan digelar pada 18 Januari, dan leg kedua akan dilangsungkan 25 Januari.

Berikut adalah hasil drawing babak perempat final Coap del Rey (tim yang disebut pertama, menjadi tuan rumah laga leg pertama) :

  • Real Sociedad vs Barcelona
  • Alcorcon vs Alaves
  • Atletico Madrid vs Eibar
  • Real Madrid vs Celta Vigo
Advertisement