Hasil El Clasico : Apakah Barcelona Berhak Penalti Di Menit 23?

Ada satu adegan yang diabaikan wasit Hernandez Hernandez, yakni ketika Lionel Messi dijatuhkan di menit 23 laga El Clasico di Camp Nou. Tayangan ulang memperlihatkan Messi terkena hadangan kaki Sergio Ramos. Barcelona seharusnya memperoleh penalti ….

Ada satu adegan yang diabaikan wasit Hernandez Hernandez, yakni ketika Lionel Messi dijatuhkan di menit 23 laga El Clasico di Camp Nou. Tayangan ulang memperlihatkan Messi terkena hadangan kaki Sergio Ramos.┬áBarcelona seharusnya memperoleh penalti ….

Messi tengah memperoleh bola sedikit setelah garis tengah lapangan dan membawa bola terus sampai mendekati garis penalti lawan sebelum Sergio Ramos mendekat dari arah kanan dan membuat hadangan dengan kakinya. Kedua kakinya tampak dihalangi oleh kaki Ramos dan kemudian dia terjatuh. Lihat sendiri tayangannya dan menurut kamu, apakah Barcelona berhak mendapatkan sebuah penalti.

Sebagian komentator berpendapat Messi melakukan diving. Cek sendiri cuplikannya di bawah ini.

Laga El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid ini diawali dengan mengheningkan cipta selama beberapa detik untuk mengenang dan menghormati mendiang Johan Cruyff. Dan KICKOFF BABAK PERTAMA! Kedua kubu mengawali laga dengan tenang, tak ada yang terburu buru dalam laga penuh gengsi ini! Bola masih berkutat di tengah lapangan dan keduanya masih membaca kekuatan lawan hingga menit ke 5.

Barcelona mendapatkan peluang pertamanya melalui sebuah tendangan bebas di menit 5 usai pelanggaran Caemiro terhadap Rakitic. Namun sayangnya bola dikirim Neymar kepada Iniesta, dan saat hendak dikirimkan ke Mssi, ada Ramos yang menyapu bola. Barca kembali menguasai bola dan kembali ke tengah lapangan. Ronaldo sempat dijatuhkan oleh Alves, tak ada kartu.

LUIS SUAREZ! Entah bagaimana ia bisa gagal menyambut bola! Di menit 9 Barcelona mendapatkan peluang melalui Neymar yang merengsek maju ke sebelah kiri gawang Real Madrid, ia melepaskan umpan crossing mendatar kepada Luis Suarez, dan Suarez melewati bola umpan matang tersebut. Namun rupanya Suarez juga sudah lebih dulu offside.

Sampai menit 41 laga El Clasico skor masih 0-0.

 

Sepakbola.cc