Hasil El Clasico : Barcelona Salahkan Pemain Ini

Meski pun sudah berusaha menulis dengan sangat samar, tetap saja terlihat bahwa situs FC Barcelona menimpakan kemalangan kekalahan 2-1 mereka dari Real Madrid terhadap pemain ini. Kasihan. Mungkin potong gaji….

Meski pun sudah berusaha menulis dengan sangat samar, tetap saja terlihat bahwa situs FC Barcelona menimpakan kemalangan kekalahan 2-1 mereka dari Real Madrid terhadap pemain ini. Kasihan. Mungkin potong gaji….

Situs Barcelona memakai judul besar “FC Barcelona dijegal Real Madrid, 2-1, saat rangkaian tak terkalahkan berakhir dalam kekecewaan” dengan sub judul yang mereka gunakan: “Gol Gerard Pique memberi Barca keunggulan lebih dulu, namun dua serangan terlambat dari Benzema dan Ronaldo memberi azab pada malam penghormatan (Johan Cruyff).”

Situs fcbarcelona.com menuliskan bahwa “Setiap El Clásico usai dengan meninggalkan babak baru di belakangnya saat sejarah mendokumentasikan persaingan termegah dalam dunia sepak bola: Barcelona vs Real Madrid.”

Pemain yang mereka salahkan untuk kekalahan tadi malam adalah kiper Claudio Bravo. Dituliskan di alinera terakhir begini, “Pertempuran sepertinya ditakdirkan untuk berakhir imbang tapi, beberapa detik kemudian, Ronaldo menyelesaikan satu umpan tinggi dari Bale di sisi jauh gawang Barca dan menyelipkan tembakan melewati Bravo untuk gol penentu.”

Di bagian lain berita diselipkan satu alasan pembenaran untuk berakhirnya 39 laga tak terkalahkan yang dicatatkan Barcelona selama ini.

“Pertandingan Sabtu malam di Camp Nou, bagaimanapun, adalah lebih dari sekedar sebuah episode lain. Itu adalah permainan epik yang komplit. Ada penghormatan kepada Johan Cruyff yang baru saja meninggal dunia dan satu menit mengheningkan cipta, tekel-tekel hebat tak kenal takut, permainan dari ujung lapangan ke ujung lain lapangan yang mendebarkan, laga yang secara mengejutkan ternyata berlangsung ketat, serta pertandingan yang seimbang yang tidak mencerminkan kesenjangan besar antara dua rival berat dalam klasemen liga itu.”

“Namun demikian, kejutan terbesar dari semua terjadi ketika pertandingan berakhir dengan skor mengejutkan 2-1 untuk Real Madrid.”

Situs fcbarcelona.com tentu saja tidak akan lupa untuk menyinggung El Clasico pertama musim ini ketika barcelona menang besar 4-0 di Santiago Bernabeu. Selain itu tidak luput pula disinggung bahwa ini merupakan kekalahan pertama FCB sejak 3 Oktober dan mengakhiri rekor Spanyol untuk 39 pertandingan beruntun tak terkalahkan mereka.

Kesenjangan sepuluh poin antara posisi pertama dan ketiga sekarang berubah menjadi tujuh. Dan jarak antara Barcelona dengan Atletico Madrid di urutan kedua berubah menjadi enam poin saja.

 

 

Sepakbola.cc