Hasil Elche vs Barcelona, Copa del Rey 16/1/2015

Hasil Elche vs Barcelona, Copa del Rey Jumat pagi WIB, 16/1/2015. Elche akhirnya harus kembali mengakui keunggulan Barcelona, mereka kalah lagi dengan skor telak 0-4.

Liga Spanyol  - Hasil Elche vs Barcelona, Copa del Rey 16/1/2015

Hasil Elche vs Barcelona, Copa del Rey Jumat pagi WIB, 16/1/2015. Elche akhirnya harus kembali mengakui keunggulan Barcelona, mereka kalah lagi dengan skor telak 0-4.

Sampai laga berakhir, skor 0-4 untuk tim tamu, dicetak oleh Jeremy Mathieu menit 21, Sergi Roberto menit 40 dan penalti Pedro Rodriguez menit 43, dan Adriano menit 90. Agregat Barcelona unggul 0-9!

Hasil ini membuat Barca melenggang mulus ke babak 8 besar Copa del Rey musim ini dengan aggregat cukup telak 9-0. Karena di peretuana pertama Messi dkk berhasil meraih kemenangan dengan skor 5-0 tanpa balas.

Barca yang turun dengan sebagian pemain cadangananya tetap sulit di tandingi kubu tuan rumah. Tak ada nama Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez di laga ini. Pelatih Luis Enrique memberi kesempatan main pada Sergi Roberto, Martin Montoya, Douglas, Gerard Gumbau, Rafinha, Alen Halilovic, Adama Traore, dan Munir El Haddadi.

Tendangan bebas yang dilepaskan Jeremy Mathieu di menit 21 sudah berhasil menjebol gawang kiper Elche, Manu Herrera, dan membuka pesta gol Barcelona dalam laga ini.

Barcelona menambah jumlah golnya di menit 40. Roberto melepaskan tendangan keras setelah menerima umpan dari Montoya dan sudah cukup untuk menjadikan skor 2-0.

Barcelona menambah gol ketiganya di akhir babak pertama melalui penalti Pedro Rodriguez. Penalti itu diberikan setelah ada hadangan dari Sergio Pelegrin terhadap Munir di kotak penalti Elche.

Di babak kedua, Barcelona tak seagresif seperti di babak pertama. Serangan yang mereka lakukan baru bisa memberikan hasil di menit 91 melalui aksi Adriano. Skor 0-4 menjadi hasil final dalam laga antara Elche vs Barcelona.

Berikut adalah cuplikan Elche vs Barcelona, Copadel Rey 2015


Jeremy Mathieu Fantastic Free Kick Goal – Elche… by abzzzKids


Sergi Roberto Goal (0:2) Elche vs Barcelona 15… by LiveGoalsforyou


Pedro Goal (0:3) Elche vs Barcelona 15/01/2015 by LiveGoalsforyou

Sepakbola.cc