Hasil Girona vs Sevilla, La Liga 17/09/2017

Laporan hasil pertandingan Girona vs Sevilla, Liga Spanyol pekan ke-4 di Montilivi, Minggu malam WIB.

Liga Spanyol  - Hasil Girona vs Sevilla, La Liga 17/09/2017

Hasil Liga Spanyol – Berikut laporan hasil pertandingan Girona vs Sevilla dalam laga pekan keempat di Estadi Municipal de Montilivi, Minggu 17 September 2017 pukul 21.15 WIB.

Livescore Hasil Girona vs Sevilla

Setelah tiga pekan, Girona memiliki satu imbang, satu kali menang , dan satu kekalahan. Dengan 4 poin, mereka duduk di posisi 11 di klasemen Liga Spanyol. Dalam laga terkininya, mereka tandang ke Athletic Bilbao dan dikalahkan 2-0. Itu adalah pertama kalinya sejak awal musim mereka gagal mencetak gol. Secara total, mereka telah mencetak 3 gol sejauh ini, ketiganya terjadi di kandang sendiri.

Sevilla sementara itu belum pernah kalah dalam 8 pertandingan terakhir yang mereka mainkan, di semua kompetisi. Mereka telah membuka laga Liga Spanyol dengan hasil imbang 1-1 di kandang melawan Espanyol, dan kemudian dua kali menang tanpa kebobolan. Di babak sebelumnya, mereka menjamu Eibar. Mereka menang dengan skor 3-0. Ganso, top skor mereka saat ini, Ben Yedder, dan Nolito adalah para pencetak gol.

Mereka juga baru saja pulang dari pertandingan pembuka babak penyisihan grup Liga Champions. Mereka tandang ke Liverpool, dan pulang dengan hasil imbang 2-2 yang boleh dibilang sukses.

Head-to-head

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama di antara kedua tim. Girona sebelum ini bermain di divisi kedua sepak bola Spanyol dan baru saja promosi ke Divisi Primera.

Girona vs Sevilla: Prediksi

Dalam pertandingan ini, kami pikir tim tamu adalah favorit, meski peluangnya tidak terlalu menjanjikan. Pendatang baru di Divisi Primera ini telah tampil cukup baik sejauh ini, namun Sevilla pada umumnya adalah tim yang lebih kuat. Jadi, kami yakin mereka bisa memperoleh tiga poin dari pertemuan ini. Kami telah menyebutkan bahwa tuan rumah mencetak gol di kedua laga kandang mereka, dan kami berharap mereka kembali mengulanginya.