Hasil Granada vs Celta Vigo, 16 April 2017

298

Hasil pertandingan antara Granada vs Celta Vigo untuk Liga Spanyol putaran ke-32 di Estadio Nuevo Los Carmenes Senin dinihari 17 April 2017 pukul 01.45 WIB.

Liga Spanyol  - Hasil Granada vs Celta Vigo, 16 April 2017

Hasil pertandingan antara Granada vs Celta Vigo untuk Liga Spanyol putaran ke-32 di Estadio Nuevo Los Carmenes Senin dinihari 17 April 2017 pukul 01.45 WIB.

Hasil Granada vs Celta Vigo

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Berita-berita sebelumnya:

Granada memutuskan untuk membuat perubahan radikal sebelum tujuh pertandingan terakhir di Divisi Primera Liga Spanyol. Mantan pelatih Wycombe Wanderers dan Portsmouth, Tony Adams, ditunjuk menjadi penyelamat di Nuevo Los Carmenes.

Menghindari degradasi akan menjadi salah satu paling berat untuk bos dari Inggris itu, dengan timnya duduk tujuh poin di bawah zona aman menjelang pertandingan putaran ke-32 melawan Celta Vigo.

Granada vs Celta Vigo: Head-to-head

Catatan head-to-head benar-benar memihak Celta. The Sky Blues memiliki tiga kemenangan beruntun dalam pertemuan dengan Granada. Kemenangan terakhir tuan rumah malam ini atas Celta terjadi pada bulan September 2012.

Iago Aspas, Theo Bongonda dan Pape Diop mencetak gol dalam kemenangan Celta 3-1 pada akhir November 2016 di Balaidos.

Granada vs Celta Vigo: Prediksi

Ini adalah laga penentuan nasib bagi Granada. Mereka seharusnya bisa mengambil keuntungan dari susunan pemain yang tidak lengkap dari Celta Vigo.

Granada bagaimana pun berada pada rangkaian tiga kemenangan sebelum ini atas Atletico Madrid, Real Madrid and Valencia.