Hasil Granada vs Espanyol, Liga Spanyol 20 Mei 2017

Granada vs Espanyol adalah laga kehormatan pembuka putaran terakhir Liga Spanyol musim ini pada hari Sabtu dinihari di Estadio Nuevo Los Carmenes.

Liga Spanyol  - Hasil Granada vs Espanyol, Liga Spanyol 20 Mei 2017

Hasil Liga Spanyol – Berikut hasil Granada vs Espanyol untuk laga putaran terakhir musim ini di Estadio Nuevo Los Carmenes, Sabtu dinihari 20 Mei 2017 pukul 01.45 WIB.

Hasil Granada vs Espanyol

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Berita-berita sebelumnya:

Pertandingan ini sudah tidak berpengaruh sama sekali karena sudah jelas sejak lama bahwa Granada akan turun ke Divisi Segunda Liga Spanyol tahun depan, sementara Espanyol tidak akan pergi ke mana-mana pada laga terakhir musim ini.

Granada

Menarik untuk melihat apakah manajer Inggris, Tony Adams, akan tetap tinggal dan memimpin tim dari Nuevo Los Carmenes di divisi tingkat kedua sepakbola Spanyol. Dia akan sangat menyesali fakta bahwa Granada kalah pada laga tandang akhir pekan lalu ke Osasuna untuk mengisi posisi terakhir di kaki klasemen liga Spanyol.

Espanyol

Espanyol telah menikmati performa yang cukup bagus sejak pertengahan Maret hingga pertengahan April, namun saat ini mengalami penurunan.

Kekalahan kandang di tangan Valencia pada Sabtu adalah yang ketiga dalam lima laga terakhir untuk Quique Sanchez Flores dan anak buahnya.

Granada vs Espanyol: Prediksi

Sulit untuk memprediksi hasil pertandingan seperti ini karena tidak satu pun dari kedua belah pihak memiliki motivasi yang cukup kuat dalam pertandingan terakhir musim ini.

Quique Sanchez Flores kemungkinan besar akan menggunakan susunan pemain campuran. Sementara itu Granada bermain hanya untuk tidak kalah lagi dalam pertandingan terakhir mereka di divisi elit Liga Spanyol.