Hasil Hercules vs Barcelona, Copa del Rey 01/12/2016

18

Hasil Copa del Rey — Laporan hasil pertandingan Hercules vs Barcelona yang berlangsung Kamis dinihari WIB.

Hasil Hercules vs Barcelona, Copa del Rey 01/12/2016 - berita Liga Spanyol

 

Hasil Copa del ReyLaporan hasil pertandingan Hercules vs Barcelona yang berlangsung Kamis dinihari WIB.

Baru dua menit Barcelona sudah maju ke depan dan melakukan serangan. Tuan rumah terlihat kerepotan, dan panik, dalam usahanya membersihkan bola. Namun Barcelona membutuhkan waktu sampai menit 10 untuk benar-benar membahayakan gawang tuan rumah.

Paco Alcacer melepaskan tembakan dari hasil tendangan bebas rendah saja ke pojok gawang. Namun kiper Buigues membanting tubuhnya dan menepis bola keluar. Nyaris saja mengubah skor!

Menit 28 satu kesalahan dari Lopez nyaris membuahkan gol bagi tim tuan rumah. Gaspar berlari masuk dan melepaskan tembakan, tapi itu terlalu lemah dan berhasil diblok dengan mudah oleh Jasper Cillessen. Menit 42 satu lagi dari Hercules, dengan Pena mengangkat bola tinggi dari sisi kiri , menemukan Ingles tak terjaga pada jarak 12-an meter. Namun tandukannya masih melebar.

Akhir dari babak pertama 0-0.

Babak kedua dimulai dan GOOOOL! David Mainz Navarro mencetak gol di menit 52 dengan mengubah umpan silang Salina ke tiang jauh, tak terjangkau oleh kiper Jasper Cillessen. GOL! 1-0!

GOOOL LAGI! Kali ini untuk Barcelona! Alena diberi ruang dan waktu untuk menembakkan bola dari jarak 25 meter. Bola memantul lebih dulu di atas lapangan sebelum masuk ke gawang dalam posisi rendah, tak disangka oleh kiper Hercules. 1-1!

Menit 61 giliran tim tamu yang mengancam. Kepercayaan diri mereka menjadi jauh lebih tinggi setelah terus menerus meladeni serangan Hercules. Kali ini dari Digne tapi berhasil diamankan kiper lawan.

Menit 73 Rafinha mengirim satu umpan silang berbahaya ke dalam kotak penalti yang gagal dibersihkan oleh tuan rumah. Arda Turan menyambar bola liar tapi terlalu lemah dan diblok oleh kiper.

Menit 76 Denis Suarez melepaskan tendangan bebas ke depan gawang Hercules. DI sana berdiri Lopez yang menanduk bola. Tapi sayangnya mengarah tepat ke depan kiper Buigues. Masih 1-1.

Sampai peluit akhir, skor masih tetap 1-1. Hercules menampilkan pertunjukan mengesankan sepanjang laga.

Skor Akhir Hercules vs Barcelona 1-1 (FULL TIME)

Gol: David Mainz 52′, Carles Alena 58′

Susunan pemain Hercules vs Barcelona :

HERCULES (4-2-3-1): Buigues; Dalmau, Roman, Rojas, Pena; Ingles, Omgba; Gaspar, Juanma, Salinas; Mainz.
Cadangan: Bueso, Minano, Lledo, Chechu, Berrocal

BARCELONA (4-3-3): Cillessen; Vidal, Lopez, Umitit, Digne; Denis Suarez, Alena, Rafinha; Turan, Carbonell, Alcacer.
Cadangan: Masip, Roberto, Gomes, Nili, Cardona