Hasil Las Palmas vs Valencia, 31 Januari 2017

Hasil Las Palmas vs Valencia merupakan kelanjutan Liga Spanyol pekan ke-20 dan ke-19 masing-masing dan berlangsung di Estadio Gran Canaria, Selasa dinihari WIB.

Liga Spanyol  - Hasil Las Palmas vs Valencia, 31 Januari 2017

Hasil Las Palmas vs Valencia merupakan kelanjutan Liga Spanyol pekan ke-20 dan ke-19 masing-masing dan berlangsung di Estadio Gran Canaria, Selasa dinihari WIB.

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Momen-momen penting Las Palmas vs Valencia :

Gol : Santi Mina 21′, Jonathan Viera 42′, Mauricio Lemos 57′, Kevin-Price Boateng 61′
Kartu merah : Munir El Haddadi 51′

Data dan fakta pertandingan Las Palmas va Valencia :

Valencia akhirnya berhasil menampilkan kinerja yang mengesankan saat mereka mengklaim kemenangan 0-2 yang penuh kepercayaan diri saat melawan Villarreal akhir pekan lalu.

Itu adalah kemenangan kedua mereka di terakhir dua pertandingan Liga Spanyol yang memungkinkan mereka untuk menjaga enam poin jarak dari zona degradasi.

Namun Voro memiliki tugas sulit menjaga performa mereka yang baik saat timnya melakukan perjalanan ke Kepulauan Canaria menghadapi Las Palmas pada Senin malam waktu setempat.

Santi Mina adalah pemain yang harus diperhatikan saat anak muda Spanyol itu mencetak gol di masing-masing dua pertandingan terakhir melawan Espanyol dan Villarreal. Mina dijagokan mencetak gol lagi melawan Las Palmas.

The Canaries beruntung untuk menghadapi Barcelona dua pekan lalu, saat mereka kebobolan sebanyak lima gol di Stadion Camp Nou. Namun hal itu tidak membunuh semangat karena tim yang dipimpin oleh Quique Setien memainkan permainan yang sangat solid dalam laga imbang 1-1 dengan Deportivo La Coruna di stadion kandang akhir pekan lalu.

Estadio de Gran Canaria adalah salah satu benteng yang paling sulit ditaklukkan di Spanyol. Las Palmas hanya kalah satu pertandingan di kandang sendiri sejak awal musim.

Las Palmas vs Valencia: Head-to-head

Quique Setien sangat ingin melihat replay laga pertama melawan Valencia dari Agustus tahun lalu ketika timnya mengantongi sebanyak empat gol di Mestalla. Marko Livaja dengan fantastis menjaringkan dua gol, sementara Jonathan Viera dan Kevin-Prince Boateng mencatatkan nama mereka juga untuk Las Palmas.

Menariknya, Santi Mina mencetak dua gol untuk Valencia. Tim berlambang mirip Batman ini umumnya telah berhasil memenangkan lima dari sembilan pertandingan antara kedua tim, namun Las Palmas keluar sebagai pemenang dari dua pertandingan terakhir.

Las Palmas vs Valencia: Prediksi

Kedua tim akan mencoba menghindari kekalahan di sini. Hasil imbang tampaknya akan terjadi.